Jam mulai menunjukan pukul 5 sore, Namun Jinyoung dan Nayeon masih bergelut dibalik selimut. Nayeon masih betah memeluk tubuh Jinyoung, damai katanya.
"Nyoung.. Beneran gapapa?" Tanya Nayeon
"Iya sayang, kamu juga butuh liburan. Terakhir kamu liburan kan sama keluarga, aku tau kamu juga butuh waktu sama sahabat-sahabat kamu kan." ujar jinyoung lembut. Jinyoung yang selalu mengerti keinginan Nayeon.
"Aku males nanti di ocehin sama Jihyo kalo aku ga izinin kamu hehehe"
"Hush, gitu-gitu kakak ipar kamu nyoung hahaha tapi emang sih Jihyo cerewet"
"tch, dasar. Kamu juga cerewet tauuuu" ucap jinyoung sambil memainkan pipi Nayeon
"ihh sakiiitttt tauu, udah ah gamau debat" Nayeon melesakan wajahnya pada dada bidang Jinyoung sembari tangannya memeluk tubuh Jinyoung.
"Nay, udah sore nih.. "
"hm, terus? "
"Mandi yuk, udah lama ga mandi berdua hehehe" Ucap jinyoung manja.
"Tch, dasar"
"Mau gaa? " tanya Jinyoung lagi.
"Gendong.... Aku cape" Manjanya kambuh.
"Yaudah sini, aduhhhh berat banget bayi besar akuuu" Jinyoung memapah tubuh Nayeon perlahan. Fyi, mereka masih dalam keadaan naked.
Kemudian Jinyoung melewati Cermin besar di kamar mereka."Nyoung ih buru! Gausah liat-liat kaca! Maluuuu" Pukul Nayeon pada dada bidang Jinyoung.
"Hehehe iyaa Nayy "
Sampailah mereka Di Bathroom, dan mulai mandi. Hanya mandi saja. Jangan berharap lebih.
🍑🐰🍑🐰🍑🐰🍑🐰🍑🐰🍑🐰🍑
Hyunjin akhirnya sampai rumah, setelah bermain dengan teman-teman sekolahnya, sebenarnya mereka anak dari sahabat-sahabat Nayeon juga. Memang Nayeon dan sahabat-sahabatnya sudah merencanakan hal itu agar anaknya tidak salah pilih teman katanya.
"Assalamualaikum. bunda, ayah. Hyunjin pulang" tidak ada jawaban
"pada kemana ya?" Hyunjin duduk di sofa depan tv.
Tak lama, Yejin pun pulang."Assalamualaikum, Aku pulang" kata Yejin sambil meletakan sepatu nya dirak depan.
"Walaikumsalam dek, sini duduk"
Yejin menghampiri Kakanya dan menciun tangan Kakanya."Bunda sama Ayah mana, bang? "
"Gatau, abis dari mana? Sama siapa kamu? " Tanya Hyunjin
"Main sama Mashiro, Hanseol Rhujin bang"
"Ga main sama cowo kan? "
"Ih abang, ga lah. Abang aja jagain aku 24/7 gimana cowo-cowo mau deketin aku. " Yejin Manyun.
"Tch. Abang cuma gamau adek abang pacaran dulu."
"Iya abangggggg, aku nurut aja apa kata abang" Yejin menyederkan tubuhnya disofa diikutin Hyunjin.
Tidak lama.
Pintu terbuka. Keluarlah Jinyoung dan Nayeon dengan keadaan sangat rapih sehabis mandi.
"Ehhh anak-anak Ayah udah pulang" Jinyoung ikut duduk diantara anak-anaknya.
"Ayah temenin anak-anak dulu ya, Bunda mau siapin makan malam sebentar" dibalas dengan anggukan oleh Jinyoung dan Anak-anak mereka.
"Gimana tadi? Kalian dari mana? Coba cerita sama Ayah" Jinyoung menatap anaknya satu-satu.
"Hyunjin sih biasa yah ke timezone sama Chan, Felix, Jisung yah. Abis itu makan, ya biasa lah yah kaya gatau kita aja hehehe, tapi yah lucu deh, tadi Chan digodain sama mba-mba spg sana, katanya ganteng HAHAHA padahal kan gantengan abang. Ya kan yah? " kata Hyunjin sombong.
"Idihh najis banget sih lo bang" Yejin menyahuti omongan Hyunjin.
"Yaiya dong gantengan abang, kan Ayah nya juga ganteng HAHAHA"
Yejin melihat ayah dan kakanya serasa ingin muntah.
"Kalo Yejin? Tadi ngapain aja? Sama siapa? "
"Aku main kerumah Tante Mina, Mashiro ajak aku sama Rhujin marathon Drama yah. Ayah tau ga Drama nya Junho 2PM itu yah, yampun bikin baper ayahhh, adek mau punya pacar kaya Junho Oppa" Yejin berandai-andai
"Gantengan juga Abang dek" Hyunjin memotong khayalan Yejin
"Jauh ih abanggggg, abang mah Jelek wle" Ucap Yejin sambil melempar bantal sofa dan berlari ke lantai atas.
"Yejiiiiinnnnnn songong banget sih, awas yaaaa" Hyunjin ikut berlari keatas.
"Ayah aku keatas dulu, mau mandi"
Jinyoung hanya mengangguk sambil tertawa, ada-ada saja.
Jinyoung pergi ke dapur untuk melihat Istrinya disana, siapa tau perlu bantuan kan?Grep..
"Astaga jinyoung, bikin kaget aja" Jinyoung memeluk Nayeon dari belakang.
"Ada yang bisa aku bantu, Sayang? " Ucap jinyoung di tengkuk milik istrinya dan mengecup singkat.
"Siapin aja piring, gelas dan sendok-garpu dimeja. Sama sekalian minumnya. Disini biar aku aja. "
"Oke boss" Jinyoung menuju meja makan dan menata nya.
Setelah semua selesai, Hyunjin dan Yejin pun sudah turun untuk makan malam.
Nayeon mulai meletakan Nasi dan Lauk Pauknya ke piring Jinyoung. Hyunjin dan Yejin melakukannya sendiri tentu saja.
"Hm.. HyunJin, Yejin. Bunda mau pergi 3 hari ke jepang boleh? " Nayeon mulai menanyakan hal itu.
"Sama ayah? " Tanya si bungsu Yejin
"Engga, Sama Tante Jihyo, Tante Sana, Tante Mina dan Tante MoMo" ucap nayeon takut-takut.
"Tapi tadi Tante Mina ga bilang apa-apa ke aku, Mashiro juga" Kata Yejin
"Iya, Chan, Felix sama Jisung juga ga bilang apa bun" tambah Hyunjin.
Nayeon mulai menciut.
"Mungkin tante dan teman-teman kamu ingin kalian tau dari Bunda sendiri. Gimana diizinin ga bundanya? " Ucap Jinyoung mewakili Nayeon.
"Aku sih santai, gapapa bunda pergi liburan. Asal oleh-oleh jangan lupa hehehe" Kata Hyunjin. Air wajah nayeon berubah sedikit cerah.
"Sama bun, yejin juga setuju aja. Asal bunda bahagia, Yejin juga hehehe. Tapi tetep ya Bun oleh-olehnya" Yejin mengedipkan satu matanya.
Nayeon membuang nafas lega. Akhirnya.
"Kapan Bunda perginya? " Tanya Yejin.
"Besok, Sayang"
"Udah packing bun?"
"Belum nih, kan bunda nunggu izin kalian dulu"
"Yaudah nanti Yejin bantu packing ya bun" Yejin tersenyum.
"Iya sayang. Makasih yaa. Anak bunda udah pada dewasa. Lanjut lagi makannya yuk"
Jinyoung hanya tersenyum melihat keluarga kecilnya. Dia sangat bahagia.
Meanwhile..
TWICE
Im Nayeon
GIRLSSS BESOK JADI KAN? TIKET GUE UDAH DIBELI? BESOK KITA BERANGKAT KE JEPANG!!!!Momoring
SERIUS NAY? ANJIR AKHIRNYA SQUAD LENGKAPMinari
AKHIRNYAAAAA. KANGEN DEHHHSana
YEAYY!!! JEPANGGG.
BESOK JANGAN NGARET!Momoring
Nayeon suka ngaret tuh.Minari
Iya tuh, Nayeon telat tinggal aja girls.Sana
Iya emang kebiasaan dari dulu.Im Nayeon
IYA IYAAAA GA BAKAL NGARET.
YAUDAH SEE YOU BESOK ❤(read by 3)
Gimana jadinya Keluarga Park tanpa Nayeon?
Tunggu episode selanjutnya.
Salam JinYeon ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Park
FanfictionPark JinYoung Im NaYeon Hwang HyunJin Park Yejin and all JYP idol ❤