Xx. Outline

3.2K 290 34
                                    

Seokmin tidak tahu harus bagaimana mengekspresikan perasaannya pada Hong Jisoo. Gadis manis yang begitu ia kagumi sejak pertama kali pertemuan keduanya, atas perjodohan orangtua.

Tapi, ada satu titik di mana Seokmin mulai pasrah akan perasaannya. Mempersilakan Jisoo untuk hidup bahagia dengan orang yang dicintainya, meski sudah berstatus sebagai istri sah seorang Lee Seokmin.

Ya, Jisoo telah memiliki kekasih sebelum perjodohan itu terjadi. Dan dengan lancangnya, Jisoo meminta Seokmin untuk merelakan dirinya, melanjutkan hubungan terlarang dengan sang kekasih.

Seokmin menganggap tidak ada yang salah. Ia pun menerima permintaan sang istri tercinta. Karena, biar bagaimana pun juga, Seokmin ingin melihat Jisoo bahagia. Anggapannya, mungkin, Jisoo tidak akan pernah bahagia jika terus bersamanya. Hati Jisoo sudah terpenjara oleh pria lain.

Jika memang itu yang terbaik untuk pihak Jisoo, Seokmin akan menerimanya dengan lapang hati. Meski sakit kemudian.

🔶🔶🔶🔶🔶🔶🔶🔶🔶🔶

SEOKMIN
Outline - 10.08.2018

🔶🔶🔶🔶🔶🔶🔶🔶🔶🔶

Preview next chapter:

Untuk pertama kalinya, Seokmin jatuh cinta.

▪ ▪ ▪

Mohon koreksinya jika teman-teman menemukan typo, kalimat yang terlalu berbelit, atau lainnya. Aku akan terus belajar untuk memperbaiki tulisan.

▪ ▪ ▪

Halloooo!
Aku kembali dengan fanfic abal-abal lagi, nih! Hehe😅 Semoga ga bosen, ya, sama tulisanku :(

Work ini bakalan di update 2x seminggu, di hari Selasa dan Jum'at.

Sebenarnya fanfic ini aku siapin untuk mengganti Devil's Punishment. Tapi karena suatu hal, tulisan ini aku biarkan berdebu selama 2 bulan ,-,

Semoga kalian suka🙇

🤗🤗🤗🤗🤗

Salam manis,
Anaknya seoksoo💞

SEOKMIN (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang