Bad Boy Behind The Glasses
42. Keyla SedihSiapapun orang yang berani melukaimu, aku akan membuatnya merasakan luka yang berkali-kali lipat lebih menyakitkan
~~~~~
SETELAH mengetahui kabar yang beredar, Elis dan Irwan segera menjemput Keyla yang mereka temukan sedang berada di bawah pohon yang berada di pojok parkiran mobil. Sekarang Keyla mengunci diri di dalam kamar mandi. Amathopobia gadis itu kembali kambuh, dan hal itu bisa berakibat fatal.
Elis dan Irwan sudah berusaha menyuruh Keyla keluar, tapi gadis itu tidak mau disuruh untuk keluar. Bisa dipastikan Keyla di dalam sana sedang berusaha membersihkan dirinya, karena gadis itu merasa kotor.
"Gimana ini mas?" tanya Elis yang panik. Wanita itu sedari tadi sudah menangis histeris.
"Aku udah telpon tukang kunci, mereka sudah ke sini." Perlu kalian ketahui, pintu rumah keluarga Keyla sangat sulit untuk didobrak, karena terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas. Dan Keyla tidak pernah membiarkan orang tuanya memiliki kunci cadangan kamarnya.
~~~~~
LELAKI itu datang ke rumah Keyla saat gadis itu sudah lebih tenang. Sekarang gadis itu sudah berada di atas kasur, namun sejak tadi ia tidak ingin berbicara, makan ataupun melakukan sesuatu. Gadis itu hanya menangis dalam diam di bawah selimutnya. Dia juga akan histeris jika ada orang yang mendekat selain ayah atau ibunya.
Rasya menatap Keyla dari depan kamarnya. Gadis itu nampak sedang tertidur, "tante, aku boleh masuk?" tanya Rasya.
Elis mengangguk, "silahkan, siapa tau dia mau makan kalau ada kamu. Kamu tolong bujuk dia ya," kata Elis.
Rasya mengangguk dan masuk ke kamar Keyla. Lelaki itu pelan-pelan mendekati kasur gadis itu dan duduk di sana. Baru saja Rasya duduk di kasur sebelah Keyla, gadis itu langsung bangun dan hampir histeris. Rasya langsung mengambil tangan Keyla dan mengusapnya, "ini gue."
Keyla menangis, "lo ngapain ke sini?"
"Hey, jangan nangis! Gue ke sini emangnya salah? Gue pacar lo," kata Rasya.
Keyla menggeleng, "pergi dari sini Ras, gue malu! Gue malu ngeliat lo, gue udah nggak punya harga diri lagi. Semuanya udah hancur," kata Keyla sambil menangis.
Rasya menggeleng kuat, "lo masih punya harga diri, lo orang yang punya harga diri yang tinggi banget, jadi lo nggak usah khawatir," kata Rasya.
Keyla terisak, "semua orang nonton video itu Ras, gue malu liat mereka lagi. Bahkan gue malu liat diri gue di depan kaca!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Behind The Glasses
Novela JuvenilCERITA TELAH DITERBITKAN Abstrax Series [1] : Ananta Rasya Fredick Keyla adalah gadis yang perfeksionis. Apa-apa harus serba sempurna. Dari atas sampai bawah harus serba oke. Dan semuanya harus serba higienis. Namun, semuanya berubah ketika ayahnya...