Sebelum membaca, tolong buat kalian comment dan vote ya.
Terima kasih.
Dan semoga kalian suka.
Selamat membaca.
^_^."Mah Pah aku jadi ikut kerumah Tante Nuri yah..." Lolita segera mengambil stop kontak kunci motornya.
"Cepet dong Ta nanti telat, lagian tadi bilangnya nggak mau ikut!" Lulu--Mamahnya Lolita jadi marah-marah.
"Iya Mamah, jangan mulai marah-marah dong." Lolita manyun.
Akhirnya keluarga tersebut melesat jauh pergi meninggalkan rumahnya.
Yaps, hari ini adalah hari Raya Idul Fitri. Dimana semua melakukan halal bi halal. Lolita yang tidak mau diajak kerumah Tantenya karena sudah merasa lelah akhirnya mau ikut bersama kedua orantuanya dan dua adiknya itu. Entah apa yang membuat Lolita jadi ingin ikut , yang jelas ada sesuatu yang menyuruh ia untuk pergi ke sana.
Sekitar setengah jam lamanya, akhirnya mereka semua telah sampai di rumah Tante Nuri. Saat Lolita hendak masuk ke rumah Tante Nuri ,Lolita memadang ke arah samping dengan tatapan yang tak bisa dijelaskan. Yahh--disana ada Aldo, seseorang yang menyukai Lolita saat beberapa waktu yang lalu, saat Lolita pernah menginap di rumah Tante Nuri. Lolita terus memandangnya, tapi Aldo tak melihatnya.
"Kak Tata," Safa dan Yolindo-- Adiknya Lolita memanggil Lolita. Tapi, Lolita tak meresponnya.
Btw, keluarga Lolita sering memanggil namanya dengan sebutan Tata. Mungkin terlihat lebih singkat untuk memanggil namanya ketimbang dengan panggilan Lolita.
"KAK KAK KAK KAK TATA." Safa mulai marah.
"Eh, kenapa Dek?" Lolita merespon dengan wajah tanpa dosa.
"Cepet masuk Kak, itu Mamah sama Papah udah masuk tuh. Kakak liatin siapa si... Jangan-jangan gebetannnya Kakak ya!!! Cie cie," Safa mulai cengar-cengir setelah meledek kakaknya itu.
"Ih, apaan si dek sotoy deh kamu. Ayuk cepet masuk!" Lolita jadi salting sendiri dan jantungnya pun berdegup kencang. Entah apa yang sedang dirasakannya. Ataukah Lolita menyukai Aldo, tanpa ia sadari?
TBC
Apakah yang akan terjadi dengan Lolita dan Aldo? Apakah mereka akan lebih dekat atau hanya saling mengenal saja?
Silahkan dinikmati dan semoga--kalian suka😊Salam,
Luvita
KAMU SEDANG MEMBACA
HY (Hate You)
Teen FictionTemukan quotes didalamnya! Kisah ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai, namun hubungan mereka hanyalah sebatas teman. Diantara keduanya sudah punya komitmen. Entah apa yang akan terjadi diantara mereka berdua? Akhir yang ba...