Bab 8

33 16 0
                                    

Tolong ya bintangnya jangan lupa:)

Gadis berambut lurus, hitam dan lebat itu sedang memakai sepatu.

"TA CEPET YA, JANGAN KELAMAAN!" Siapa lagi kalau buka Lulu. Padahal masih pagi, tapi Lulu mengomel. Cerewet atau bawel bisa dikatakan begitu memang.

Yah--hari ini Lolita sudah masuk ke sekolah lagi. Setelah, 4 hari ia tidak masuk sekolah karena sakit.

Lolita akan diantar ke sekolah oleh mamahnya. Mungkin Lulu khawatir karena Lolita baru saja sembuh dari sakitnya.

"IYA MAH, BENTAR." Lolita berjalan ke luar menuju mamahnya itu.

***

"Kamu kok lama banget ya, Ta."

"Ah, Mamah mah bawel mulu ya."

"Bawel tanda peduli sayang."

"Iya, Mah iya" Kemudian Lolita mendaratkan bokongnya itu ke jok motor.

"Udah?"

"Udah, Mah."

"Ya udah, sana turun. Hehehe." Lulu meledek.

"Ih, Mamah mah"

"Hehehe, jangan ngambek dong sayang nanti cantik kamu berkurang."

"Udah Mah cepet jalan, jangan malah gombal mulu."

"Itu bukan gombal sayang."

"Ya." Jawab Lolita singkat.

"Pegangan yang erat sayang, biar nggak jatuh." Lulu mulai bawel.

Et ya mamah mah bawel mulu kerjaannya, batin Lolita.

***

"Makasih, Mah."

"Sama-sama sayang, jaga diri kamu baik-baik ya?" Lulu mengelus puncak kepala anaknya itu.

"Iya Mah, hati-hati di jalan."

"Iya sayang, DAH SAYANG." Lulu kemudian menjauh dan melambaikan tangannya.

"DADAH MAH..." Balas Lolita.

Saat Lolita hendak berbalik arah berjalan menuju gerbang--

"Selamat pagi, sayang." Cowok itu mengagetkan Lolita dengan ucapan selamat dadakannya.

Mati. Mati. Mati.

Gila, cowok itu sekarang di depan Lolita. Memang hanya cowok itu yang membuat Lolita jantungnya mendadak berhenti. Seperti orang mati.

Siapa lagi kalau bukan Renaldo Atta. Memang cowok itu yang akhir-akhir ini membuat Lolita mendadak jadi cewek bego yang sedang jatuh cinta.

Akhirnya Lolita hanya membeku. Diam. Tak bersuara. Tak bergerak. Namun, masih bernafas. (Weka:v)

"Ih kamu kenapa sayang kok diem-diem bae?" Entah dari mana asal cowok itu. Yang jelas ia mendadak ada di hadapan Lolita. Gila. Cowok itu benar-benar gila rupanya.

HY (Hate You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang