Bab 13

20 7 0
                                    

Semangat mengejar cinta.
Eh maksudnya semangat bacanya ya kak, semoga makin suka.
Luv luv luv yuuuuu, kalian--bukan luv luv luvita ya.
Wheheheh:v

Aldo kemudian berhenti di depan supermarket mini dan segera memakirkan motornya itu.

"Dih, kita mau ke Alfamidi ternyata?" Tanya Fino penasaran.

"Bukan."

"Lah ini apa?"

"Bawel deh. Ini bukan tujuan utama kita."

"Aww aww aww, co cwit, Bang." Fino mulai. Selalu saja ia menjadi kecewek-cewekan.

"Jangan mulai napah! Sebel ih!"

"Maafin, sayang." Kemudian Fino menggandeng Aldo.

"Ih lepasin nggak?" Ancam Aldo.

"Iya deh, iya."

"Lo mau ikut masuk atau di luar aja?"

"Nggak deh, gue depan aja. Jadi tukang parkir, lumayan kalo dapet duit. Hehehe."

"Lo mah cowok medit, emang!"

"Bukan gitu. Hidup ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, jangan..." Belum sempat Fino selesai bicara, rupanya Aldo sudah bergegas masuk ke dalam supermarket mini dan meninggalkannya begitu saja. "Ih, Aldo mah nyebelin!" Decak Fino kesal.

***

Saat memasuki supermarket Aldo mengecek handphone-nya. Ternyata ada pesan masuk. Pikir Aldo dalam hati.

Saat Aldo melihat dan membaca pesan tersebut, ternyata ada chat dari Lolita.

Tumben ni kesayangan chat aku duluan, hehehe. Batin Aldo.

Segera Aldo membalas pesan tersebut.

Iya sayang, ada apa?

Setelah pesan itu terkirim, Aldo langsung bergegas mengambil makanan dan minuman yang akan ia beli.

Tak sampai dari lima menit, ternyata Lolita sudah membalas pesan tersebut.

Ih, kok sayang si?

Secepat kilat Aldo membalasnya.

Iyalah sayang, bener kan?

Gombal aja mulu:v

Bukan gombal. Udh dlu ya,sayang. Tunggu rumah, ayah bentar lgi pulang wkwkwk

Ih apaan si, becanda mulu.

Gak kok.
Tunggu aja ya sayang:)

Ya ampun Aldo:v

Kemudian Aldo sudah tidak membalas chat-nya itu. Lalu, Aldo bergegas menuju kasir.

***

Aldo lagi konser apa ya di dalam sana! Fino kesal sekali rupanya. Dari tadi Aldo belum keluar juga.

"Ah, kalo gue tahu bakalan lama, tadinya gue ikut masuk."

HY (Hate You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang