Jangan lupa tinggalkan jejak ya!
Selamat membaca:)
"Udah yuk, kita pulang Ta."
"Eh, iya." Dengan nada salting dan ekspresi yang polos. Sengaja, cewek itu rupanya sedang ingin manja.
"Berdiri dong. Kenapa masih duduk aja?" Tanya Aldo.
"Gendong dong, Do. Kamu kan baik hati. Hehehe." Memasang muka imut dan juga kyut.
"Ya ampun. Udah gede masih manja aja ya kamu."
"Nggak papa ya? Sekali-kali biar pernah, hehehe."
"Emang kamu nggak malu?" Tanya Aldo.
"Nggak. Lagian ini juga udah sepi."
"Serah kamu. Asalkan calon istriku bahagia. Hehehe."
"Dih, kok malah gombal."
"Udah sini naik ke punggungku. Pegangan yang erat. Awas nanti jatuh hati ke aku" Tiba-tiba Aldo ketawa nggak jelas.
"Kan gombal lagi."
"Iya, udah ayok naik."
Lolita segera memegang pundak cowok itu dengan erat. Perlahan ia mulai menempelkan badannya ke punggung Aldo. Lolitapun menaikkan kedua ujung bibirnya tanpa sepengetahuan Aldo. Ia merasa bahagia. Benar-benar bahagia.
Aku bersyukur punya kamu, Do. Aku bahagia bahkan selalu bahagia saat aku ada berada di dekatmu. Andai saja aku bisa bersamamu terus, pasti hidupku dan hari-hariku akan selalu cerah, Do. Lolita bergumam pelan sampai iapun melamun.
Tiba-tiba Aldo mengagetkan Lolita.
"Eh, jatuh." Aldo memiringkan badannya.
"Ih Aldo mah sukanya gitu. Ngagetin mulu."
"Maap-maap. Habisan kamunya ngelamun mulu. Nggak ada suara-suara. Aku kira kamu tidur."
"Ah, sebel."
"Jangan ngambek dong."
"NGGAK!"
Akhirnya mereka berdua sudah sampai di parkiran. Segera mungkin, motor matic itu melesat jauh menuju ke arah pulang. Hari mulai petang. Suasana senang. Mereka berdua saling sayang.
***
"Assalamualaikum." Ucap Lolita ketika sudah sampai didepan pintu rumahnya.
Tak ada yang menyahut.
"MAHHHHH DEKKK LOLITA PULANG." Teriak Lolita.
Tak ada yang menyahut.
Ih pada kemana si!
Akhirnya Lolita mumutuskan untuk membuka pintu. Alhasil, pintunya dapat dibuka dengan mudah. Tidak dikunci rupanya.
"CIE CIE..." Ledek Mamahnya itu. Spontan membuat Lolita kaget dan salting.
"Siapa tuh yang pulang bareng sama pacar balunya." Sambung Safa.
KAMU SEDANG MEMBACA
HY (Hate You)
Teen FictionTemukan quotes didalamnya! Kisah ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai, namun hubungan mereka hanyalah sebatas teman. Diantara keduanya sudah punya komitmen. Entah apa yang akan terjadi diantara mereka berdua? Akhir yang ba...