"Bantet,"
"Hm?"
"Pacaran yuk?"
Jimin melotot. Lah si kutil monyet ngajakin pacaran. Kesambet apaan?
"Lo kobam ye, Gi?"
Yoongi mendesah. "Kobam bapak lo! Dari mana gue kobam anjir! Liat nih mata gue," dia memajukan badannya. Jimin cuma ngangguk aja. Berdebat ama si kutil monyet mah ga bakal selesai.
"Woy, bantet."
Jimin mengulum bibirnya. Nih orang mulutnya minta dicium, eh salah deng. Minta ditabok maksudnya.
"Apaan sih bego?"
"Pertanyaan gue belum dijawab," Yoongi ngomong santai tapi matanya natap Jimin tajam gitu.
Anjir! Gue kena jurus kleper-kleper ikan lele punya si kutil monyet! Gue ga bisa gerak!
Yoongi tiba-tiba ngegas. "Lah si bantet bengong! Gue kempesin lo!"
Jimin mandangin Yoongi emosi. "Bawel lo, bego! Gue ga mau."
"Yah Jimin!", Yoongi pasang muka melas ke Jimin. Giliran ada maunya baru panggil nama gue.
"Bantuin gue napa. Lo kan best friend forever gue," pinta Yoongi
Nyut. Jimin natap kosong ke Yoongi. Best friend forever ya?
Jimin menggeleng. "Mana ada temen manfaatin temen," kesalnya.
"Kan gue minta tolong, Jim. Bantuin yak? Please please," Yoongi mandangin Jimin pake puppy eyes.
Kuatkan Jimin, Ya Allah.
"Lagian buat apaan sih?" Jimin mulai kesal. Ia melipat bukunya dan membalas tatapan Yoongi.
Yoongi menghela napas panjang. Raut wajahnya seketika berubah jadi muram
Anjir, kalo dia kayak gitu jadi pengen gue peluk.
Yoongi mendongak. "Lo tau kan kalo gue baru aja putus dari Jennie?"
Yah anju! Keknya gue tau mau ngomongin apaan ini!
Yoongi ngomong lagi. "Gue denger dari temennya Jennie. Yang kek alien! Siapa lagi namanya? Aduh anjir gue lupa. Ya itulah pokoknya. Oh iya Jisoo. Nah.."
"To the point aja deh, Gi," ujar Jimin malas.
"Ya bego! Ini baru mau masuk pointnya."
Kalo bukan karena gue suka, lo udah gue cincang dari tadi, Gi.
"Gue dijadiin taruhan sama Jennie. Katanya kalo sampe besok gue ga punya gebetan baru, berarti gue masih belum move on dari dia."
"Makanya gue minta tolong sama lo, Jim. Lo jadi pacar gue. Setidaknya lo bantu gue buat jaga harga diri gue Jim."
Jadi cuma masalah harga diri? Dada Jimin terasa sakit.
Jimin menarik napas. "Lo masih suka sama Jennie?"
Yoongi terdiam sejenak. "Iya sih. Kadang gue masih nge-stalk IG nya dia."
"Yaudah kalo gitu. Udah ke jawab kan?"
Yoongi bingung. "Akuin aja kalo lo emang belum move on. Menurut gue itu lebih keliatan gentleman dibandingkan lo nyari pacar jadi-jadian. Toh kenyataannya kan emang lo belum move on. Yaudah. Terima aja," Jimin cerocos cepat banget sampe Yoongi ngeliatin dia kaget gitu.
"Tapi kan Jim.."
"Udah deh, Gi. Gue ga mau terlibat antara lo sama Jennie. Soal tugas sekolah sini deh gue kerjain. Tapi kalo masalah ginian sorry, gue ga mau."
KAMU SEDANG MEMBACA
dating (hiatus)
Fanfiction"Yah, elu mah belum move on dari Jennie. Tuh liat, doi udah ada gebetan baru. Si Taehyung IPA-3," Namjoon ketawa puas banget. Suga kesel. "Anjir. Ngapain gue stuck ama dia? Gue juga udah punya gebetan kali. Eh, pacar deng." "Siapa anjir? Sok ganteng...