Nah Lho!

3.1K 424 79
                                    

Jimin terengah saat Yoongi melepas ciumannya. Jimin mendongak sedikit saat merasakan ibu jari Yoongi diatas bibirnya.

Yoongi memunggungi Jimin. “Yang masih bilang gue sama Jimin nggak pacaran, sini!” teriak Yoongi. Suasana langsung hening.

Yoongi ngelirik Jimin di belakangnya. Dia bisa ngeliat Jimin kaget. Yoongi perlahan meraih tangan Jimin di belakangnya dan menggenggamnya.

“Berani ada yang hina dan nyakitin Jimin, gue bikin nggak bisa liat matahari lagi. Lo, Kim Jennie. Lo beruntung karena itu dua ekor ada disitu.”

Hoseok sama Namjoon tatap-tatapan.

“Jadi sebenarnya, kita benar atau salah ada disini?” bisik Hoseok.

“Kayaknya kita salah, cuy,” balas Namjoon.

Yoongi balik badan. “Dan gue minta lo berhenti nyebarin gosip gue ciuman sama lo, Jennie. Gue ga pernah nyium lo sedikitpun.”

Koridor langsung heboh lagi sementara Jimin udah ditarik sama Yoongi pergi, ninggalin Jungkook yang bengong. Maklum, biasa nonton hentai, pas liat cipokan asli, langsung diem.

Yoongi membawa Jimin ke UKS. Kang Daniel, ketua PMR Bangtengil langsung berdiri waktu liat Yoongi sama Jimin masuk. “Eh buset! Itu muka kenapa begitu?’

Yoongi menyuruh Jimin duduk di pinggir tempat tidur UKS. “Ada obat buat luka nggak?”

Daniel ngangguk. “Ada. Bentar gue ambilin.” Kang Daniel ngeluarin sebuah tube dari kotak obat saat bel berbunyi.

“Cuy, lo masih disini? Gue mau masuk kelas.”

Yoongi mengiyakan dan mengambil tube dari Daniel. Daniel keluar dan tinggallah Jimin dan Yoongi berdua di UKS.

Yoongi mendekat ke arah Jimin. Jimin cuma bisa ngeliatin Yoongi.

Yoongi untuk kesekian kalinya menyentuh lebam dan luka di sudut bibir Jimin. Tanpa kata, Yoongi menempelkan kepala Jimin di dadanya. “Gue nggak tepatin janji gue sama lo, Jimin. Maaf.”

Jimin nggak bisa apa-apa selain diam waktu Yoongi mengelus perlahan kepala Jimin. Pengen banget rasanya Jimin nangis. Tapi, dia nggak mau bikin Yoongi makin khawatir sama dia.

Berikutnya yang Jimin tahu, Yoongi udah lari dan mukul tembok lagi. “Gue orang paling nggak guna di dunia! Sok bilang bakal ngelindungin, tapi gue nggak ngelindungin lo sedikitpun!”

“Yoongi.”

Yoongi balik badan. “Gue emang nggak becus, Jim. Dulu waktu kecil, gue juga gitu. Gue selalu gagal ngejaga temen gue. Gue gagal ngejaga lo!”

Jimin bangkit berjalan dan menarik Yoongi duduk di bangku dekat tempat tidur, sementara Jimin duduk di pinggir tempat tidur. Jadi, posisinya Jimin lebih tinggi dibanding Yoongi sekarang.

“Lo udah ngejaga gue, Yoongi. Lo nggak mungkin minta Mino buat nemenin gue kalo bukan karena lo mau ngejaga gue.”

Yoongi duduk lemas. “Gue yang kasih kesempatan Mino buat nyakitin lo, Jimin.”

“Lo nggak tahu Mino bakal ngelakuin itu. Itu bukan salah lo,” ucap Jimin.

Jimin menunduk dan berlutut di depan Yoongi. “Lo udah mukul dia buat gue. Itu cukup buat gue, Yoongi,” kata Jimin sambil meraih tangan Yoongi.

Jimin kaget ngeliat jari-jari Yoongi yang luka dan berdarah. “Harusnya gue pukul Jennie tadi,” kata Yoongi.

Jimin menggeleng. “Gue malah bersyukur ada Joon Kep sama Hoseok hyung yang nahan lo. Gue nggak mau lo mukul cewek.”

dating (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang