"Jimin, kalo kamu tambah aku jadinya apa?"
"Jimin, kalo gravitasi kamu ditambah gravitasi aku jadinya gimana yak?"
"Jimin, kalo di hati aku isinya cuma ada kamu, itu aku sakit apa yak?
Jimin pusing sodara-sodara.
Jimin seketika menyesal gara-gara bilang Yoongi cuma boleh deket sama dia pas sekolah doang. Kenapa? Ya karena hasilnya adalah pertanyaan-pertanyaan kek diatas itu.
Bukannya makin tenang, hidup Jimin seminggu ini berasa makin kek kapal laut. Terombang-ambing ditengah ketidakpastian atas jalan asmaranya dengan Min Yoongi.
Bisa ae, telor bebek.
Gimana mau tenang, tiap pelajaran Yoongi selalu sok-sokan nanya tapi pas terakhir-terakhir pertanyaannya malah kayak nge-gombal. Chim bala-bala kan jadinya ice moshi. Pengen masukkin kepala Yoongi ke dalam toilet terus di-flush.
Kejam amat, chim.
Kayak sekarang aja. Lagi pelajaran bahasa inggris. Si Yoongi sok-sokan serius merhatiin guru. Jimin dalam hati udah siap-siap si Yoongi bakal nanya.
"Jimin."
Kan gue bilang juga apa?
"Hm?"
Yoongi noleh. "Disuruh bikin surat buat temen sebangku."
Jimin mendadak panik. Gara-gara si Yoongi bangsadh, dia jadi nggak fokus belajar. Kesel Jimin kalo hidupnya dipermainkan seperti ini /eaa.
"Surat apa?"
Yoongi mengedikkan bahu. "Kagak tau. Surat nikah kali."
Yeee bambank, gombalnya ngegas banget yak. Jambak nih lama-lama.
Jimin ngeliatin temen sekelasnya udah pada sibuk nulis. Si Yoongi juga ikutan nulis. Sok-sok diumpetin gitu tulisannya biar nggak diliat Jimin.
"Jangan nyontek lu," kata Yoongi.
Pede amat sih, markonah.
Jimin pun bingung mau nulis apa soal Yoongi. Mau menghujat, tapi nanti kalo disuruh sama guru buat dibacain, yang apes Jimin juga nantinya.
Tapi kalo sok-sok manis gitu suratnya, nanti Yoonginya ngelunjak. Lehernya jadi panjang nanti. Kesel Jimin kalo Yoongi begitu.
Jimin akhirnya milih buat jujur aja. Bodo amat nanti kalo tulisannya jadi kek novel heri poter yang beratus-ratus halaman. Toh, mungkin ini juga kesempatan buat Jimin ngasih tau apa yang ada di otaknya dia tentang Yoongi yang tiba-tiba nongol di Jepang dan seenaknya bilang mau bikin Jimin suka sama dia lagi.
Kau kira hati ini adalah seonggok squishy lembek, bambank? - jerit pecahan hati pjm.
Baru aja Jimin selesai nulis (untungnya nggak jadi kek novel heri poter), si Yoongi langsung nyodorin kertas ke arahnya. Jimin ngambil kertas itu sementara Yoongi ngambil kertas punya Jimin yang full satu kertas folio bolak-balik.
Nggak gitu juga, anjir. Itu jari udah bantet, keriting pula nanti. Kasian.
Jimin mikir dulu si Yoongi nulis apaan, karena dia tau Yoongi kalo nulis bahasa inggris, cuma dia dan tuhan yang tau itu apa.
Tapi ternyata pas Jimin liat, Yoongi beneran nulis bahasa Inggris. Jimin berdoa dalam hati supaya otaknya Yoongi nggak berasap nanti.
Jimin perlahan membaca tulisan di kertas itu dan terkesiap.
KAMU SEDANG MEMBACA
dating (hiatus)
Fanfiction"Yah, elu mah belum move on dari Jennie. Tuh liat, doi udah ada gebetan baru. Si Taehyung IPA-3," Namjoon ketawa puas banget. Suga kesel. "Anjir. Ngapain gue stuck ama dia? Gue juga udah punya gebetan kali. Eh, pacar deng." "Siapa anjir? Sok ganteng...