Hampir... (isi sendiri)

3.3K 455 67
                                    

Yoongi melangkah menaiki tangga menuju kamar Jimin. Nyonya Park bilang ke dia, kalau Jimin belum bangun.

Yoongi yang udah emosi langsung menggebrak pintu kamar Jimin yang kebetulan nggak dikunci.

“Woy! Bangun!”

Yoongi melangkah mendekat ke kasur Jimin. Yang dipanggil namanya nggak bangun sama sekali. Jimin masih tertidur lelap dibawah selimutnya.

Yoongi isengnya muncul. Diam-diam dia mengeluarkan ponsel dari sakunya dan mengambil foto Jimin yang tertidur. Dia terkekeh pelan sambil sibuk mengupload foto Jimin itu ke akun instagramnya.

♡ disukai oleh HeyHope dan 15700💬432 comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡ disukai oleh HeyHope dan 15700
💬432 comment

Harap tenang. Ada bayi lagi tidur.

HeyHope
WOY! DOSA WOY!

JanJinJoon
Anjir! SCANDAL!

Kookies
Astaghfirullah. Jauhkan Kookie dari dosa maksiat seperti itu, Ya Allah.

Jackjackson
Ditunggu momongannya ya!

TheWendys
Yoongi, anak orang lo apain?

JinnieOhJinnie
Oi, gi! Itu Jimin nggak pake baju, cuma lo tutupin pake kemeja doang? Selimutnya mana???

AkangDaniel
Berapa ronde semalam, Gi? Kayaknya Jimin capek banget, wkwkwk.

Bukan Yoongi namanya, kalo update-annya nggak langsung penuh sama komen-komen alay netijen. Ia membaca beberapa komen dan tertawa.

Yoongi tiba-tiba mengerutkan kening melihat salah satu komen, tepatnya komen dari Jin. Ia menatap foto yang di-upload-nya dan menyadari bahu Jimin yang nggak tertutup selimut.

Anjir! Itu bahkan bukan selimut, bangke!

Ia menatap Jimin dengan mata yang membesar. Bahu Jimin terlihat kosong tanpa kain. Yoongi juga baru menyadari kalau yang menyelimuti tubuh Jimin adalah kemeja, bukan selimut. Jimin tiba-tiba menggeliat dan memperlihatkan bagian tubuhnya yang lain, yaitu perutnya. Kemejanya terlepas saat ia berbalik.

Jimin nggak pake baju!
Astaghfirullah!

Yoongi bengong ngeliatin Jimin yang masih tenang aja tidur. Dengan perlahan, Yoongi bergerak untuk menarik selimut di bagian bawah kasur Jimin dan mulai menutupi bagian yang tubuh Jimin yang terbuka. Pas mau nutupin bahu Jimin, Yoongi nggak sengaja menoleh dan wajah Jimin berada tepat di sampingnya.

Ia memandangi wajah Jimin dalam-dalam. Mata, hidung, pipi. Yoongi tersenyum sambil menahan tawa. Ia perlahan menyentuh pipi gembul Jimin dan tersenyum lagi.

Jimin manis banget kalo lagi tidur.

Yoongi membeku saat matanya terpaku pada bibir Jimin yang sedikit terbuka. Ia mengerjap beberapa kali, tapi nggak mengalihkan pandangan dari bibir Jimin.

dating (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang