pemandangan biasa melihat yang satu dengan balutan sweter dark vibes, lalu disebelahnya berbalut switer bright color yang terlihat begitu kontras.
dan yang satu tinggi menjulang, maka disebelah mungil pun sedikit berisi.
satu tampan kelewat edan, satunya cantik kelewat nyentrikㅡyang padahal berjenis kelamin laki-laki.
kedua anak adam yang memang ditakdirkan hidup tok berdua, begitu tentram mereka jalani, sebelum banyak murid yang mengusik dengan kalimat menjerumus 'homo' ketika keduanya tengah berdua.
awalnya Jinyoung biasa, dia total straight untuk apa peduli ocehan beo mereka? sampai lama-lama mengusik telinga juga, dan penasaran sebab apa yang membuat orang-orang menyebutnya demikian.
Jihoon Bintang Soraya namanya.
setelah mendengar ocehan itu, ketika dapat kesempatan, Jinyoung jadi diam-diam khusyuk memerhatikan setiap indra yang dimiliki sahabat seper-sempaknya.
dan tau? seorang Aldian Jinyoung telak terpesona didetik berikutnya, seperti terjerat dalam kubangan sungai milik anak bapak Rojak, Jinyoung total tenggelam didalamnya.
bisa dikatakan ini pertama kali dalam hidupnya mengagumi si buntelan berisik yang mana sudah tujuh belas tahun hidup bertatap wajah hampir mati kebosanan. tapi, entah bodoh atau kurang peka, kenapa Jinyoung baru sadar memiliki Jihoon sebagai sahabat kecil dengan visual se-cantik itu? bahkan perempuan tidak memiliki mata rusa se-indah miliknya. pastilah salah satu sebab teman-teman menggapnya penyuka sesama jenis adalah ini, karena jihoon berparas cantik seperti perempuan.
dan yang lebih membahayakan adalah, saat malam ituㅡentah kenapa, Jinyoung terhitung lama dalam mengagumi sosok sahabat, juga begitu jelih. mulai dari kening hingga dagu diabsennya, lalu diulang lagi yang ternyata mengundang si empu mendongakan kepala. dan yang selanjutnya terjadi Jinyoung tidak dalam keadaan baik-baik saja.
secara fisik tidak ada yang berbeda, hanya didalam dada kiri, Jinyoung bahkan bisa mendengar sekeras apa jantungnya berdetak, seantusias apa kupu-kupu kecil menggelitik perutnya, dan se-bahagia apa melihat teman tersayang tergelak dalam tawa sebab wajah bloonnya.
holy cats! what a beuaty creature!!!!
dengan itu Jinyoung berlari kilat memasuki kamar. tidak lupa menutup pintunya secara tidak sabar, memukuli kepala sembari melangkah mundar-mandir dipinggir ranjang.dan bergumam, "gua gak homo, gua gua gak homo, gua homo, gua homo, gua homo, gua ho....moㅡyAALLAH!!"
S T A R T I N G
Bae Jinyoung as
Aldian Jinyoung Rauf.
Park Jihoon as
Jihoon Bintang Soraya.
J E T' A I M E
©2018,imdouma👾
coming soon!
••thx for 100 folls!✨
sengaja nunggu 100 folls soalnya aku udah janji sama diri aku sendiri bakal publish cerita lain kalo sudah 100 folls! > <
and finally!😭
then, apakah disini nama Jihoon udah betawi banget?😂lol
KAMU SEDANG MEMBACA
je t'aime
Fanfiction"gua gak homo, gua gak homo, gua gak homo, gua homo, gua homo, gua ho....moㅡyAALLAH!!" ©imdouma, 2018