Jeㅡtwenty three

934 173 94
                                    



hallo peeps👅
























































Udah lama Jihoon rindu pemandangan kaya gini, ada Babeh sama Bulan yang sama-sama menyiapkan sarapan dengan tiga bungkus nasi uduk ditengah masih diikat karet.

Abis cuci muka, gosok gigi Jihoon niat bantu buat bikin teh anget tapi gak jadi, keburu direbut Bulan.

"Abang duduk aja!"



Jihoon milih duduk akhirnya, bantu bukain bungkus nasi uduk aja buat ditaro dipiring serta sendok dan garpunya. mindahin juga gorengan dalem plastik ke piring.

"gimana acaranya? lancar?"

Selanjutnya mereka bahas seputar baksos sampe kelar, disitu Babeh sempet minta maaf karena gabisa nganterin soalnya ada job sama Ayah Rauf sebagai freelance editor.

Emang kenapa itu bapak-bapak bisa temenan? soalnya sama-sama dari FSRD di ITB. sama-sama rantau dari jakarta, sama-sama ambil prodi DKV tapi pas lulus malah dikasih bekal sama orang tua, alesan udah tua gak sempet ngurus, yaudah sejak bujang sibuk kerja jadi gak sempet lamar kemana-mana.

Abis kawinㅡnikah maksudnya, mereka tetiba kepikiran buat jadi freelance editor yang mana bisa dikerjain dimana aja. soalnya coy sayang-sayang lah ilmu dari kampus negri dibuang sia-sia, mending dimanfaatin dapet duit pula. dan begitulah usaha kecil-kecilan yang gak murah itu terbentuk.


udah bestfreand goals bgt belom?

"sEEEEEELAMAT PAGI BABEH!"



Salam upin-ipin yang kalimatnya diubah itu buat ketiganya ngelirik pintu depan. ada Jinyoung nyengir lebar melangkah menuju meja makan. Jihoon dikursi terkekeh.

"telat dateng lu tong sarapannya udeh abis"

"udah sarapan Beh." jawab Jinyoung sembari melangkah menuju dapur, ngambil gelas terus duduk disebelah Jihoon. nuang teh hangat dalam teko ke gelas kacanya.


Selanjutnya pembahasa seputar bengkel Babeh yang katanya mau ganti warna tembok soalnya udah pada buluk kena oli. sekaligus pamitan Bulan yang akan berangkat sekolah.

"item aja Beh, biar kaga ngecet-ngecet lagi"


"kaga masuk sama tema logonya lah panjul"

je t'aimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang