Jeㅡtwenty four

1.4K 179 171
                                    























Ternyata milih liburan dirumah bukan hal yang buruk. emang awal-awal rada gabut karena ketemunya kasur-ponsel lagi yang mana di apart juga ada.

 

Tapi gak sepenuhnya rugi sebab kehangatan keluarga yang paling dirindukan bisa terbayar karena liburan ini. masakan ala rumah dan segala tawa canda diangan-angan bisa kembali dirasa sesampainya mereka di kediaman. bahkan Jinyoung yang biasanya ngeluh disuruh mandiin sapi, malah gelendotin Ayah Rauf curhat tiba-tiba kepengen mandiin sapi.

Pokonya liburan dirumah pilihan yang terbaik! ingatkan Jihoon untuk berterimakasih pada mas pacar yang merekomendasikan. tapi jangan lupa ingetin Jihoon juga buat nampol doi kalau-kalau minta terimakasihnya pake++++++++++++++

Tapi sayang banget, kewajiban sebagai siswa Sekolah Menengah Atas terpaksa membawa Jihoon dan Jinyoung untuk kembali ke apartemen. liburan masih ada tiga hari lagi sih, tapi banyak persiapan yang akan mereka lakukan sebelum masuk sekolah. jadi, dengan berat hati Albin memutuskan untuk pulang.

"Jinyoung lupa belajar gapapa yang penting jangan lupa makan!" petuah Bunda.

"Jangan lupa bahagia~~" itu ujar Ayah pake wajah ceria. Jinyoung mau muntah liatnya, beda sama Dani yang ketawa sampe sudut matanya berair.


"Jangan lupa.................." blablabla Babeh berujar banyak 'Jangan lupa' untuk anaknya. yang berakhir keributan karena Ayah Rauf gemes sendiri kok orang tua banyak bacot????? dan begitulah pemandangan akhir yang Albin lihat sebelum meninggalkan pekarangan rumah.















"dia lagi dia lagi" ujar Jihoon diperjalanan. yang disindir terkekeh.

"hah minta sun yank? jangan ah ada bang Daniel entar dia pengen"


Daniel pengennnnnnnnnnnnn banget banting stir terjun ke jurang. tapi dia inget bukan cuma Aldi yang mati, dia sama Jihoon juga ikut sial. yaudah. gajadi.






••






Sekali lagi Jinyoung melambai, mobil jadul punya Ayah menghilang di perempatan ujung, lambai sebagai tanda perpisahan Jinyoung sekali lagi sama si kacung eh supir eh Daniel maksudnya, yang tadi nganterin.

Masuk apartemen Jihoon udah tepar di sofa, awalnya kepengen beberes dulu karena perkiraan sampenya bakal cepet. nyatanya nggak, bener tadi kata Jihoon naik kereta aja, cepet sampe. Babeh aja nih maksa disuruh anter pake mobil.

Melangkah ke sofa depan tv liat Jihoon tepar Jinyoung muter arah jadi ke dapur. ngambil se kotak jus mangga yang masih separo. dituang ke gelas sebelum akhirnya ditempelin di pipi Jihoon.

Selagi Jihoon minum Jinyoung bagian ngusap rentenan poni Jihoon yang lepek keringet. padahal naik mobil tapi kaya yang cape banget.

"ke kamar gih" ujar Jinyoung langsung dijawab gelengan. Jihoon gerak cepat buka switernya dan rebahan dipaha Jinyoung. "pinjem sebentar" lirihnya.


Selagi Jihoon memejamkan mata, Jinyoung of course bagian puk-puk dan usap kepala. sembari menikmati pahatan indah nan rupawan terpejam dibawahnya. tapi lama-lama ngeliat Jihoon Jinyoung jadi minder, rasanya dia gak cocok disukain Jihoon yang 'sempurna' itu sejak kecil. soalnya ya??????? Ah, bahkan si Gulali itu lebih-lebih dari Jinyoung.

je t'aimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang