•••
Malamnya Jinyoung udah rapi pake baju santai buat kencan malam. celana cargo cream selutu dan switer navy yang hoodienya dipake tapi kedua telinganya dilkeluarin. gatau dah tu bocah lagu apa??????
Mau jemput Jihoon pake sepeda BMX punya dia waktu SMP. masih kinclong kok, soalnya Ayah Rauf rawat walau yang punya sedang menempuh pendidikan nan jauh disana.
Dari sini keliatan Jihoon lagi nunggu dirumah sebrang sembari bersandar tembok dan melihat kearahnya. agak bikin kesel, soalnya Jihoon ngeliatinnya pake senyum adem, Jinyoung jadi gak fokus jalanin sepedanya.
"gausah senyum senyum!" begitu ucap Jinyoung sebagai salam pertemuan. Jihoon makin masang wajah geli sembari nyubit pinggang Jinyoung. "marah mulu!"
"cepetan naek mau gua beliin martabak sekalian mang kasimnya nih"
Dengan kekehan begitu, Jihoon semakin terlihat manis dimata seorang bungsu keluarga Rauf ini. terlebih setelah pacaran Jihoon mulai berani pake baju berwarna-warna cerah, bukan lagi hitam dan teman-temannya. malam bahkan pakai switer biru pastel yang tali hoodienya diiket pita tapi gak dipake, dibiarin aja dipunggung. dilengkapi celana jeans sebatas lutut dan kacamata retro bulat.
bentar dah kOK GUWA YANG GEMES??????????
"yank sini dah" ucap Jinyoung sembari gowes ditengah jalan kampung kelapa sawit yang begitu sepi, entah sedang apa warga sampai jalan yang biasanya ramai malam ini kedapetan sepi. yang pasti Jinyoung seneng kali ini bener-bener gak ada yang liat mereka.
Jihoon yang berdiri dibelakang dengan kaki diatas kedua jalu mendekat "Kenapa?" tanyanya.
"Maju lagi, dikit"
Majulah Jihoon lebih dekat, dan disitu kecupan pipi mendarat begitu singkat dan membekas. refleks tangannya yang mungil memukul bagian bahu kanan Jinyoung. dan keduanya malah terkekeh.
Sesampainya di tukang martabak terkenal, Jihoon yang turun buat beli dengan membawa dompet Jinyoung. si pemilik dompet ngasihnya maksa, Jihoon si ambil aja dia juga gak bawa uang sama sekali.
"Aldi ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
je t'aime
Fanfiction"gua gak homo, gua gak homo, gua gak homo, gua homo, gua homo, gua ho....moㅡyAALLAH!!" ©imdouma, 2018