Jeㅡten

1.4K 253 249
                                    




halo? hehe happy reading!🐣































ㅆㅆㅆ























Jinyoung gapunya muka, dia total malu. malu sampe ubun-ubun! bisa-bisanya dia ngomong kalimat gak-banget kaya begitu sembari maen peluk anak orang didepan umum.


Bukan, bukan apa-apa. itu gak bohong, ngalir gitu aja kok kentara banget dari hati, tapi yang model begitu bukan Jinyoung banget. biasanya kalo khawatir Jinyoung nunjukinnya gak too much, cool gitu, gak di perlihatkan jelih walau emang yang berhubungan sama Jihoon, Jinyoung gak bisa untuk gak khawatir pake banget.

 

Cuma yang tadi bener-bener di luar ekspektasi, Jinyoung awalnya mau ngomel karena Jihoon pulang tanpa izin, tapi pas liat dia berdiri nunduk di lobby apart, tetiba malah pengen meluk, pun rasa marah menguap kilat berganti pengen ngelindungin. aduh gatau dah Jinyoung juga, 404notfound kayanya ni otak gara-gara kena ujan.

Gak bisa dipungkiri kalau Jinyoung menikmati kehangatan familiar yang dia rasain terakhir kali pas kelulusan SD si Jihoon dulu. dan saat itu pula terakhir kali dua bocah ini bertatap muka. Jihoon SMP, Jinyoung SD kelas enam, mereka seperti orang asing saat itu. terlebih saat SMP Jinyoung gak dapet serupa tempat Jihoon menuntut ilmu, makin jauhlah mereka.

 

Pelukan tadi kaya mengembalikan kenangan lama, kehangatannya juga masih sama walau Jinyoung udah seperempat basah. mana harum khas Jihoon gak ada yang berubah lagi, jadi betah berbagi kehangatan sampe bang Atep yang dateng mergokin mereka.

"HwAtchim! hwatcim! haㅡhaㅡhah! kampret pake gajadi"



Ini yang buat Jinyoung dilema mau keluar kamar atau ngga, Jihoon lagi flu dia pengen ngerawat tapikan gapunya muka, ntar di godain lagi, Jihoon sakit-sakit juga kelakuannya mancing minta di sunat dua kali.

 

Alhasil, setelah ngambil switer asalㅡuntuk menghalau hawa dingin malam ini sebab hujan masih memgguyur semesta dengan brutalnya (hASEK). Jinyoung melangkah keluar kamar dengan perlahan, melirik Jihoon dalam balutan switer tebal meringkuk di sofa depan tv. kayanya doi gak cuma flu.

 

Mengubur jauh-jauh rasa 'gak punya muka' itu. Jinyoung terburu menghampiri Jihoon. "Kak?"


"....hm"

 

"Lo demam?" tanya Jinyoung, tangannya meriksa kening Jihoon. "Kok lu yang demam si"



"yaㅡyamana gue tau! gausah ngajak ribut ah, gue pusing nih!" Jihoon misuh, wajahnya makin merah.

"Kenapa gak dikamar?"



"Dingin, remot acnya ilang"

je t'aimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang