Jeㅡtwenty two

1K 173 157
                                    





































•••






Baksos dimulai sekitar jam delapan, dan sekarang masih jam 7an, anak Ayah Rauf dan anak Babeh Ali memutuskan sarapan bubur lebih dulu didekat lokasi sebelum nanti mulai kegiatan. karena lokasi lumayan jauh jadi mereka gak sempet sarapan, bahkan sesamapainya langsung mampir di tukang bubur.



"Kemaren Bunda lemes kenapa Al"




Ini beneran Jinyoung sama Jihoon batuk barengan.


"Kok nanya gua?? maㅡmana gua tau"



"Lah kan yang dirumah seharian elu??"



"Yamasa semuanya kudu tau si, gua juga nanya kaga dijawab"



Dani garuk-garuk tengkuk, iya juga sih, Dani kalo dirumah juga gak semuanya tau tentang keadaan rumah. kadang gak tau kapan Bunda pulang tiba-tiba makan malem udah siap aja.

Setelah itu Dani terlibat obrolan dengan Bulan mengenai 'emang bunda kenapa bang?' dan berlanjut bersama mas Rega sesekali nyaut.

Lalu Albin dikursi sebrang tiba-tiba mengheningkan cipta....

Sebenernya mereka jadi agak canggung gara-gara itu, aduh gimanasi malu aja kepergok lagi anuan, mana di cctv lagi.

Jinyoung jadi nyesel minta waktu itu. gara-gara Ayah Rauf pamer kandang sapi yang selebar lapangan bola itu di grup whatsapp R D A (kenapa RDA nanti aku kasih tau) masang cctv, Jinyoung request cctv juga diseluruh bagian rumah.


Tujuannya bukan cuma pengen mantau maling. ini kaya cara Jinyoung membayar rindunya pada orang-orang rumah. jadi pakai cara sedemikian rupa hingga apa yang disorot dicctv akan ada di layar ponsel Jinyoung. makanya Jinyoung suka susah dibangunin karena sebelum tidur suka mantengin cctv dirumah, dimundurin jam-jam siang sampai sore, dari situlah rindunya dengan orang rumah terbayar. nak teknik can relate ni


Untuk walk-in closet sih ya buat apa lagi kalo bukan untuk mantau sepatu-sepatunya? Jinyoung itu emang suka seenaknya sama Ayah Rauf, minta ini-itu yang gak bagusnya pasti diturutin oleh si pak RW, dan kalau udah diceramahin pasti jawabannya 'ngapain gua nyari duit kalo bukan buat anak bini?' yaudah, siapa yang bisa larang?

"Temen temen gua udah lengkap nih, udah pada selesai belom?"



Semuanya mengangguk, lantas menuju tempat lokasi setelah membayar sarapan. disana teman-teman Daniel menyambut Daniel's family dengan hangat. bahkan Bulan udah nyampur dengan kakak-kakak yang akan bertugas memegangi kardus dilampu merah nanti.

Jadi, dilahan pinggir jalan yang awalnya warung makan milik salah satu anggotaㅡpanggil saja Nayoung. mereka pinjam full hari itu untuk dijadikan lokasi utama baksos, kaya tempat-tempat para anggota naro barang pribadi dan segala barang bawaan.

Kemudian preparelah mereka semua disitu, semua sama-sama menggunakan kaus serupa warna bertuliskan bermacam-macam quotes menyentuh hati dan hastag besar bertuliskan 'Berbagi itu indah' yang mana menjadi tema baksos kali ini.

je t'aimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang