itu yg di mulmed semenya jihoon bukan sih? apa suami aq?
🌼🌼
Pagi, Jihoon telat untuk yang pertama kali. gak telat sih, cuma Jihoon gak biasa berangkat sekolah sepuluh menit sebelum bel. biasanya dia udah duduk anteng dikursi sepuluh menit sebelum bel masuk.
Maka pagi ini Jihoon kelabakan, bahkan lupa sarapan, lupa pula kalau hari ini ada razia yang diadakan osis priode baru itu, yang diketua oleh siswa kelas sebelas yakni; Seungmin Kurniawan dan wakilnya dari kelas sepuluh; Apriliana Herin.
Bersama ketiga anteknya dikanan-kiri, menahan Jihoon digerbang menuju koridor sekolah, Jihoon menghela nafas, sebelum akhirnya dengam berat hati menghentikan langkahnya.
"Kak Bintang sepatunya ditahan ya" Ucap si wakil, Herin. tidak membuatnya ngedown walau wajah manis Jihoon sedang dalam mode senggol bacok.
"Ambil dimana?"
"Di ruang BP kak, abis istirahat. sekalian tanda tangan buku dosa."
Dari dulu, fyi Jihoon itu gak pernah notice orang-orang bergelang pelangi alay dengan ukiran tertulis albin mau bagaimanapun kegilaan mereka, sekalipun edit-edit foto yang terlihat freak, Jihoon tetap akan diam. tapi entah kenapa untuk hari ini Jihoon rasa menjadi pengecualian setelah terdengar nama manusia anjing yang membuatnya dengki setengah mati.Jihoon memang sedang-sedangnya gondok sama si jelmaan suling bambu itu. Sebab Jinyoung; Jihoon jadi kesiangan untuk pertama kali, sebab Jinyoung; Jihoon jadi kena razia, dan sebab Jinyoung; Jihoon bisa-bisanya melakukan hal cheesy yang bahkan gak di bales sama sekali olehnya. pula sebab Jinyoung; Jihoon benar-benar terlihat seperti ingin melahap orang hidup-hidup!
"mereka janjian kali kak, yatuhan lucu banget yaa"
"huhu meleleh gueeeee, eh tapi kok Al duluan ya, kenapa mereka gak baㅡ"
brak!
"osis apaan lo pagi-pagi rumpi?!" suara itu bersumber dari kepalan tangan Jihoon pada meja sekolah yang osis pakai untuk keperluan. dan semua peralatan harus rela jatuh kemana-mana karena kepalan Jihoon yang cukup menggoyangkan meja. "lo itu babu harusnya kerja! malah rumpi" suara datar yang nyelekit, Jihoon tatap tajam kedua adik kelas sebelum melangkah dengan hanya mengenakan kaus kaki menuju kelas.
Kedua adik kelas yang kena omel hanya terpaku, gak ada perasaan takut sama sekali sebab wajah kak Jihoon yang mengomel begitu malah terlihat semakin manis jika dari dekat. hanya saja selama mereka menjadi Albin shipper, ini pertama kali Jihoon mengeluarkan emosinya. dipikir, apa kendala yang dialami couple tersayang mereka itu begitu berat ya sampe kak Jihoon emosi?
KAMU SEDANG MEMBACA
je t'aime
Fanfiction"gua gak homo, gua gak homo, gua gak homo, gua homo, gua homo, gua ho....moㅡyAALLAH!!" ©imdouma, 2018