ayo sumpah serapahi baejin dan rambut barunya :(
•••
Uas kelar nih, tinggal mengolah otak bagaimana agar istirahat panjang pemberian sekolah bisa dinikmati tanpa terbuang sia-sia.
Urusan nilai belakangan, sudah ada tugas setebal karung beras sebagai alat bantu jika tidak mencapai rata-rata nilai. pokoknya masalah itu clear!
Tinggal tempatnya!
Nah, untuk pasangan masih anget ini ternyata akan berlibur menuju kediaman masing-masing. tidak memungut biaya banyak sebab hanya perlu mengeluarkan ongkos makan dan perjalanan, dan sesampainya tinggal berbahagia menikmati waktu bersama keluarga, entah nanti ada tamasya keluarㅡyang dibiayai orang tua, atau malah hanya dirumah saja. tidak tahu. bagi keduanya melepas rindu dengan orang rumah sudah liburan yang menyenangkan.
"Naek kereta nih bener? gapapa?"
Jihoon mengangguk, sembari mengunyah pocky matcha hasil curian cemilan untuk pergi besok."Asal jangan jauh-jauh, gue perlu ada yang dipegang"
"Idih modus, disono kan banyak pegangan"
"yaudah gausah pulang aja sekalian!"
Jinyoung terkekeh, tangannya yang bebas terangkat nyubit pipi Jihoon. "ngambek aja bu aji, iya kita naek kereta abis itu pesen grab, eh apa minta jemput bang Dani aja?"
"goblok ya kamu, bukan kejutan dong namanya"
"oiya" cengiran tolol sebagai jawaban. baru selanjutnya Jinyoung bisa ikut bersandar nyaman dikepala sofa, udah tenang sekarang. btw malam ini tidurnya depan tv, disofa ranjang dengan selimut tebal aroma apel sebagai pelengkap dan bantalan sofa untuk penyanggah kepala. gak perlu guling dong kan udah ada yang dipeluk. ( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ ) ( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )
"pengen liat warung soto bunda yang baru" dengan gerakan sedemikian rupa, pipi Jinyoung udah nangkring dipucuk kepala Jihoon, sedang yang kepalanya tertimpa juga bersandar dibahu Jinyoung. dengan dua pasang mata menatap tanpa minat acara cukup malam ditelevisi besar.
Ini skinship yang akhir-akhir ini sering dilakuin. udah terlampau sering sih, sebab satu bulan bukan waktu yang singkatㅡsingkat sih ya namanya juga pacaran, sebulan aja rasanya kaya baru kemaren jadian. setidaknya lumayam lama lah ya, tapi tetep aja yang namanya deg-degan gak pernah sirna kalo udah berduaan. apalagi kalo udah kecup-kecup manja. cuma mereka menyikapinya aja macem-macem, kalo Jihoon sih of course marah-marah. beda, Jinyoung sebagai pihak suka godain malahㅡmakin Jihoon marah makin Jihoon merah, makin demen godain sampe murka. malunya Jinyoung kalo Jihoon suka tiba-tiba kasih kode tak tersirat buat skinship. ugh mukanya total merah!
KAMU SEDANG MEMBACA
je t'aime
Fanfiction"gua gak homo, gua gak homo, gua gak homo, gua homo, gua homo, gua ho....moㅡyAALLAH!!" ©imdouma, 2018