Jinyoung gua serius chan
Jinyoung iye sorry bgt kemaren gue main lari aja
Jinyoung gitu2 Bintang ortu kedua gue diapartment masa sakit gua diemin
"Nih, doi serius"
Haechan menyerahkan ponselnya pada gadis berponi disebelah, tidak lama kemerahan samar terlihat dikedua pipinya.
"Tapi seriusan lo cantik banget Na" ujar Haechan lagi kembali menciptakan merah samar dikedua pipi gadis dengan surai hitam itu. "Gue waktu SMP seneng banget meratiin fans-fansnya Jinyoung. tapi cuma lo yang paling kocak."
Cewek itu mendongak, mengembalikan ponsel Haechan sembari mendengarkan. "Loㅡsorry ya. Lo dulu cupu, kaca mata tebel, rambut kuncir aneh, jutek, udah gitu nunduk mulu lagi, gaenak diliat dah." jujur Haechan. "Tapi pas ada Jinyoung kepala lo langsung tegak, terus lo senyum-senyum. lucu aja gitu liatnya, kocak."
Gak cuma Haechan, si cewek juga ikut terkekeh, tapi lebih ke malu. dia gak sadar kalo ada orang yang meratiin gerak-geriknya semasa cupu dulu. tapi pas denger kelakuannya dari mulut orang lain, jadi malu sendiri dengernya.
"Gimana tas nya kemaren? ketemu?"
Si cewek menggeleng kaku, meremat jari-jarinya diantara kedua paha, entah kenapa rasanya selalu gugup kalo udah menyangkut cowok yang sudah mencuri hatinya sejak MOS SMP itu.
"Lah kenapa?"
"......malu..""terus ditaro mana?"
"...dititip ke satpam.."
Haechan ketawa lagi, gemes sendiri dia. lalu lanjut bicara dengan primadona mipa untuk rencana selanjutnya, yang diakhiri high five malu-malu oleh si cewek.
🌼🌼
Jinyoung ngambek, terbukti dari kamarnya yang sudah kosong, seragam sekolah yang digantung hanya tertinggal hangernya, dan rak sepatu mini yang hanya diisi sepasang sepatu milik Jihoon.
Tapi itu gak buat Jihoon kelabakan sih, Jihoon tetep kalem. dia mikir Jinyoung kan cowok, masa bapernya lama, nanti juga baik lagi. setelah mikir gitu Jihoon balik masuk kamar lagi, dan bersiap untuk berangkat ke sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
je t'aime
Fanfiction"gua gak homo, gua gak homo, gua gak homo, gua homo, gua homo, gua ho....moㅡyAALLAH!!" ©imdouma, 2018