Jeㅡeight

1.3K 236 126
                                    




























🌼🌼









Pulang sekolah, selepas mengambil kunci motor pada Jihoon, Jinyoung bergegas menuju parkiran. kata Haechan, dia dan si cewek udah nunggu disana, sekarang tinggal Jinyoung yang nyusul.

Di lokasi, Jinyoung liat disitu emang ada Haechan, lagi godain cewek disebelahnya yang terus menutup wajah sembari nunduk. disitu Jinyoung senyum kecil, sebelum kembali melangkah menghampiri mereka.


"cHAN!"


Bisa dilihat satu-satunya cewek disana mendongakkan kepala hanya dua detik, lalu kembali pada posisi melihat bebatuan. terlihat berkali-lipat lebih gugup setelah kehadiran Jinyoung disebelahnya.


"Ini diiiia, lama bener lu"


"tadi sempet ilang kuncinya"


"yaudah gua balik dulu, nih lu kenalan sendiri, oke? dadah~"

 

Haechan nyempetin nyenggol bahu si cewek sebelum berlari menuju gadis dengan skuter merah di dekat pos satpam. kedua bocah itu sempat bertengkar kecil dan akhirnya Haechan membuatnya luluh, dan mereka meninggalkan pekarangan sekolah.

 

Kini giliran Jinyoung yang akan membawa cewek itu untuk pergi meninggalkan pekarangan sekolah. dan Jinyoung ingat ucapan Haechan untuk membawanya makan dulu, kebetulan Jihoon gak di Apartment, udah pasti disana sepi, maka milih makan siang dulu bukan ide yang buruk. ah, sekalian kenalan juga kan?

 

"Lo tunggu sini, gue ambil motor" titah Jinyoung dan pergi menghampiri motor vespa piaggio hitam tidak jauh dari tempat mereka berdiri.

Setelahnya dengan sedikit kaku si cewek mengenakan helm pemberian Jinyoung dan keduanya berlalu meninggalkan sekolah.








🌼🌼







"Obi mau ikut Jiiiin!"


"Nanti kamu ganggu Bi, mereka mau kerja kelompok"


Jihoon ngangguk setuju."Tau lo, ganggu ntar"


"Tau, gua kan pengen berduaan sama Bintang" Lanjut Haknyeon, bercanda.

je t'aimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang