Seoul International High School adalah salah satu SMA yang banyak diminati, bukan hanya karena fasilitas yang tersedia disana tetapi juga karena prestasi yang sering didapat SMA itu.
BTS mereka adalah geng famous yang ada di Seoul International High School . Mereka berjalan melewati koridor membuat para murid perempuan memekik tak tertahankan.
"Jin oppa tampannya dirimu oppa."
"Yaampun bang sugarqu."
"Rapmon lesung pipimu mengalihkan duniaku."
"JEYHOPPPPP SARANGHAE."
"NCIMINie yaampun meleleh diriku."
"Tae oppa salam cinta dariku."
"Dek Kookie bunny kiyowo"
Pekikan seperti itu mungkin sudah menjadi makanan sehari-hari bila untuk para anak bts. Bts berisikan 7 orang. Mereka adalah sekumpulan namja tampan yang ada di "SIHS" bukan hanya karena tampan, mereka juga memiliki prestasi yang bagus. Disisi lain ada geng yang tidak kalah famous bernama BLACKPINK. Blackpink berisikan 4 orang perempuan cantik. Sama halnya seperti bts, blackpink tenar bukan hanya karena cantik tetapi mereka memiliki prestasi yang bagus.
"Jichu kapan taken sama guenya.""Jennie lo manis kalo senyum kek gitu."
"Roje yaampun kyutt bangetsii."
"Lisa barbie idup yorobun."
Yap, pekikan seperti itu juga sudah menjadi sarapan sehari-hari bagi blackpink.
Karena bts dan blackpink sama-sama memiliki prestasi yang bagus itu, membuat mereka bersaing satu sama lain. Persaingan dalam prestasi itu membuat mereka membenci satu sama lain dan terus terbawa hingga bila mereka bertemu atau berpapasan mereka akan disebut 'kucing dan anjing'.
Tetapi siapa sangka dibalik saling membenci dan saling bersaing benih-benih cinta mulai muncul dalam diri mereka. Mungkin benar apa yang dikatakan orang-orang tentang benci dan cinta itu hanya beda tipis.
Semoga pada suka ya sm cerita gue yang gaje karena serius ini ff yang gue buat pertama kali, biasanya gue suka baca doang wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL [BTSxBLACKPINK]
FanfictionBLACKPINK dan BTS mereka adalah sekumpulan orang yang memiliki prestasi dan reputasi yang baik di Seoul International High School. Karena memiliki prestasi dan reputasi yang sama-sama baik membuat mereka bersaing satu sama lain untuk menjadi yang p...