Who Are You - 03

8.2K 973 53
                                    

Main cast :
Kim Taehyung
Kim Sohyun

Tekan ⭐ sebelum membaca
Typo(?) maafkan :)

.
.
.
.

Hari ini Sohyun kembali kerumah dimana ia tinggal bersama Taehyung. Awalnya Sohyun menolak untuk tinggal bersama Taehyung dengan alasan tidak mengenal Taehyung dan tidak mempercayai adanya pernikahan diantara dirinya dan Taehyung.

Namun dokter menyarankan Sohyun untuk tinggal bersama dengan Taehyung agar wanita itu segera mengenal sosok suaminya dan kejadian selama tiga tahun itu.

Selama Sohyun berada di sekitar Taehyung, hal itu akan membantunya untuk segera mengingat kejadian yang ia lupakan.

Dengan bantuan kursi roda, Sohyun dibawa kekamar yang berada di lantai dasar. Selama perjalanan menuju kamar, mereka sama sekali tidak mengeluarkan sepatah katapun, seolah mereka adalah orang asing.

Dan benar saja, ketika sampai di sebuah ruanganganㅡ kamar mereka, Sohyun merasa aneh. Sohyun mengamati kamar itu, kamar dengan nuansa pria lajang, kamar itu tidak cocok untuk sesorang pria yang telah menikah, setidaknya kamar itu ada sedikit sentuhan tangan seorang istri.

"Katakan yang sebenarnya, apa kita benar-benar telah menikah?" tanya Sohyun dengan pandangan yang dingin.

"Aku tidak menyukai pertanyaanmu itu, apa kau akan terus mempertanyakan hal itu?" Taehyung melangkah berdiri dihadapan Sohyun.

"Iya." Sohyun mengangkat wajahnya menatap Taehyung. "Aku tidak mengenalmu dan aku sama sekali tidak memiliki kenangan bersamamu, setidaknya jika kita memang benar-benar telah menikah aku pasti mengingat dan merasakan sesuatu yang berbeda disini." Sohyun menyentuh dadanya sendiri.

Pria itu terdiam mendengarkan perkataan Sohyun. Dengan wajah datar ia terus menatap Sohyun tanpa hentinya.

"Tapi, sekarang aku tidak merasakannya."

"Kau mau bukti? Baiklah aku akan memperlihatkan bukti padamu agar kau berhenti mempertanyakan status kita," Taehyung melangkah ke arah meja dekat ranjangnya dan membuka setiap laci meja itu.

Setelah mendapatkan apa yang ia cari, ia segera memberikannya kepada Sohyun. Album pernikahan, itu adalah bukti nyata jika mereka adalah sepasang suami istri yang telah menikah tiga tahun yang lalu di musim gugur.

"Wajah wanita yang ada didalam photo itu benar-benar asli bukan hasil dari photoshoot. Aku tidak memiliki waktu luang untuk melakukan hal yang kekanak-kanakan seperti itu."

Sohyun hanya diam dan mengamati setiap gambar yang ada di dalam album pernikahannya. Wanita yang sedang mengenakan gaun pengantin itu adalah dirinya, bahkan wajah kedua orang tuanya yang mengambil gambar dengannya saat pernikahan itu adalah bukti yang sangat nyata baginya.

"Apa kau masih mau bertanya lagi?"

"Pernikahan kita... bukan berasal dari cinta kan?" Sohyun menatap Taehyung, pria itu sedikit terkejut dengan pertanyaan itu.

Sohyun tersenyum kecut melihat ekspresi wajah Taehyung, ia sudah mengetahui dari jawaban yang baru saja ia pertanyakan melalui mimik wajah Taehyung.

Who Are You? || [M] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang