Main cast :
Kim Taehyung
Kim SohyunTekan ⭐ sebelum membaca
Typo(?) maafkan :).
.
.
Suara sepatu pantofel Taehyung bergema di mansionnya yang megah.Pekerjaannya benar-benar membawanya lembur sampai tengah malam, dan jangan lupakan Doyeon yang selalu mencari kesempatan untuk membawa Taehyung ke hotel.
Taehyung menghela napas panjang ketika ingatan tentang Doyeon saat itu yang memaksanya untuk pergi ke hotel. Ia menolak ajakannya dengan berbagai alasan, mulai dia telah membuat janji bertemu dengan mertuanya dan pekerjaannya yang menumpuk. Ia tak bisa membayangkan betapa gigihnya selingkuhannya itu.
Taehyung menghentikan langkahnya saat netranya mengakap presensi yang sedang tertidur di atas sofa coklatnya. Posisi tidurnya menyamping, kakinya ditekuk dan kedua tangan yang menjadi bantalan.
Ia terkekeh melihat Sohyun menggemaskan seperti ini. Taehyung menekuk lututnya, wajahnya sejajar dengan wajah Sohyun. Wajah damai itu mampu membuat beban yang sedari tadi ditanggungnya menghilang.
Entah mengapa, Taehyung merasa sangat nyaman melihat wajah damai istrinya. Tangannya terangkat menyentuh pipi gembil itu, kemudian bergeser ke hidung dan turun ke bibir mungil Sohyun.
Yang disentuh wajahnya hanya diam, seolah jemari Taehyung yang bergerak diwajahnya bukan apa-apa.
Taehyung mendekatkan wajahnya. Apalagi jika bukan untuk mencicipi bibir mungil itu.
Mencium bibir sang istri dalam keadaan seperti ini bukanlah tindakan kriminal bukan? Kim Sohyun adalah miliknya.
Jaraknya tinggal 2 cm, Taehyung bisa saja langsung mencium bibir mungil milik Sohyu. Namun...
Sohyun keburu membuka matanya. Manik hitamnya langsung menajam menatap Taehyung.
Taehyung masih bertahan pada posisinya. Memandang wajah itu dengan jarak yang sangat dekat. Ia merasa hembusan napas hangat Sohyun menerpa kulit wajahnya. Taehyung merasa ribuan kupu-kupu bertebaran dalam perutnya.
"Apa yang kau lakukan?" tanya Sohyun, jemarinya bergerak mendorong tubuh Taehyung sedikit menjauh, memberi ruang baginya.
Sohyun mendudukkan tubuhnya di atas sofa, memperbaiki tatanan rambutnya yang sedikit berantakan.
Taehyung memandangi perubahan wajah Sohyun. Wajah itu terlihat semakin cantik, pipi gembilnya semakin berisi, bentuk wajahnya yang bulat semakin terlihat. Ada sesuatu yang berbeda dari wajah Sohyun.
Ahh, apakah aku tidak memberitahu kalian jika Sohyun telah memangkas rambutnya sampai atas pundaknya, ia bahkan menggunakan poni tipis sehingga ia terlihat semakin cantik dan manis.
"Kau memotong rambutmu?"
Sohyun menghentikan pergerakan tangannya pada rambutnya. Ia menoleh, dan mengangguk pelan.
"Hanya sedikit. Aku sudah bosan dengan rambut panjang."
Taehyung mengangguk. Netranya kembali menyisir permukaan wajah Sohyun, kemudian pandangannya turun pada leher jenjang yang terekpos karna rambutnya sudah dipotong pendek.
Taehyung mengangkat sebelah alisnya. Netra hitamnya mengamati bekas kemerahan dileher jenjang itu, dan Taehyung tahu itu bekas apa.
"Kau bertemu dengan Jeon Jungkook?" tanya Taehyung. Sohyun menoleh, pandangannya datar, tidak terlihat ia sedang ketakutan karena ketahuan bertemu dengan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You? || [M] ✅
Fanfiction© copyright, 2018 Cinta, ego, perselingkuhan, dan dendam. . Selama ini Sohyun hanya bertahan menjadi istri yang baik terhadap Taehyung. Mencoba mempertahankan pernikahannya yang berjalan tanpa cinta. Tetapi, siapa yang menyangka jika selama ini Tae...