Who Are You - 20

4.4K 398 67
                                    

Main cast :
Kim Taehyung
Kim Sohyun

Tekan ⭐ sebelum membaca
Typo(?) maafkan :)

.
.
.


Jungkook keluar dari ruang rawat Jieun, setelah dirasa wanita itu sudah tertidur dengan pulas akibat pengaruh obat.

Menutup pelan pintu kamar rawat. Dia melangkahkan kaki panjangnya mendekati kursi panjang didekat pintu rawat.

Memejamkan matanya perlahan. Ia telah melupakan janji pentingnya. Tak seperti biasanya, Jungkook hanya akan membatalkan janji jika itu menyangkut tentang Sohyun. Tapi ini berbeda, wanita asing itu membuat dirinya membatalkan janjinya. Jungkook dengan setia menemani wanita itu hingga tertidur.

Jungkook mengadahkan kepalanya keatas. Matanya masih terpejam rapat. Ucapan Jieun kembali menggema di telinganya, hatinya tercubit sakit.

"Kau tahu hanya sebagaian dari kita yang dapat bahagia didunia ini" manik hitam itu bergerak, mengamati manik hazel Jungkook yang dalam.

Jungkook menghela nafas dengan berat. Sebagaian orang dapat bahagia. Apa Jungkook termasuk orang yang dapat hidup bahagia?

"Kookie-ya."

Suara husky Sohyun mampu membuat mata terpejam terbuka dengan lebar. Detik selanjutnya kedua sudut bibir Jungkook tertarik dan membentuk senyum yang sangat lebar

"Sweetheart. Apa yang kau lakukan disini?" Jungkook berdiri dari duduknya, menyamakan tingginya dengan sang kekasih.

Sohyun memperlihatkan almamaternya, mengingatkan Jungkook jika ia bekerja di tempat ini sebagai dokter.

Jungkook terkekeh.

Mendekat dan memeluk tubuh mungil Sohyun. Sohyun tersenyum saat tubuhnya dipeluk hangat oleh Jungkook.

"I miss you so much."

Sohyun mengeluarkan tangannya dari kedua saku jas putihnya, ingin membalas pelukan Jungkook.

"Aku tadi ingin mengajakmu makan siang setelah aku menemui ayahku"

Tangan Sohyun menggantung diudara. Niatnya membalas pelukan Jungkook harus terurung. Perlahan Sohyun menarik kedua tangannya kembali dan memasukkannya kedalam saku jas dokternya.

"Kau sudah makan siang?"

Sohyun menganggukkan kepalanya.

"Ahhh sayang sekali, padahal aku belum makan sama sekali." ujar Jungkook sambil melepaskan pelukannya. Satu tangannya terangkat naik, menyingkirkan anak rambut Sohyun kebelakang telinganya.

"Mau temani aku makan siang?"

Sohyun tersenyum. Netra hitamnya melirik jendela pintu, mengintip seseorang yang sedang berbaring di bangsal.

Tahu kemana arah pandang Sohyun. Jungkook langsung menyentuh kedua pipi Sohyun dan menekannya dengan gemas.

Jungkook tidak ingin kekasihnya tahu siapa wanita di dalam bangsal itu.

"Kau tidak menjawabnya sweetheart."

Kedua alis Sohyun menekuk tajam, pipinya ditekan sehingga bibirnya mengerucut kedepan.

"Apahh?" tanya Sohyun susah payah.

Jungkook terkekeh. Kekasihnya itu sangat menggemaskan. Ia menekan pipi chubby Sohyun namun wanita itu sama sekali tidak menolak atau meringis kesal. Ia hanya membiarkan Jungkook melakukan apapun pada pipinya.

Who Are You? || [M] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang