Who Are You - 43

2.7K 276 33
                                    

Main cast :
Kim Taehyung
Kim Sohyun

Tekan ⭐ sebelum membaca
Typo(?) maafkan :)


.
.
.

Dua bulan yang lalu

Jieun berjalan mendekati seorang pria yang tengah duduk di kursi roda. Pria itu duduk diam dengan pandangan lurus ke depan, memandang kosong hamparan gedung-gedung pencakar langit.

Langit biru dan matahari yang terik membuat pemandangan kota Seoul terlihat begitu jelas.

“Jeon Jungkook, waktunya makan.” Ucap Jieun sambil menyentuh bahu lelaki tampan itu.

Jungkook masih diam, mengabaikan suara Jieun di sebelahnya.

Dirinya jauh lebih tertarik dengan apa yang terjadi di luar sana daripada kehadiran Jieun.

Jieun memutar kepalanya ke balakang, netra hitamnya memandang sendu seorang wanita cantik yang membawa sebuah nampan berisi makan siang Jungkook.

“Keluarlah, biar aku yang mengurusnya.”

“Aku mohon buat dia kembali.” Pinta Jieun dengan mata yang berkaca-kaca menahan tangis.

Sohyun diam.

Permintaan Jieun sangat sulit untuk Sohyun mengabulkannya. Dia bukanlah seorang dewa yang dapat mengembalikan kondisi Jungkook keadaan semula.

Jieun berjalan meninggalkan Sohyun dan Jungkook. Pintu ruangan tersebut di tutup sangat pelan sampai Sohyun tidak menyadari jika Jieun benar-benar sudah tidak ada di sekitarnya.

Bibir Sohyun bergetar, matanya merah dan berair.

Sesak.

Rasanya sangat sesak sampai Sohyun kesulitan untuk bernafas.

“hiks..”

Menutup mulutnya dengan punggung tangannya saat isakan tangis keluar tanpa di suruh.

Bulir-bulir kristal jatuh dari pelupuk matanya, mengalir dengan mulus di pipinya yang chubby.

Hati Sohyun seperti di remuk dan di hancurkan berkeping-keping.

“Kookie-ya..” Panggil Sohyun dengan suara seraknya. Kakinya berjalan mendeakti Jungkook yang masih sibuk dengan pemandangan di hadapannya.

Sohyun menyentuh bahu lelaki tampan itu dan seketika Jungkook menoleh. Netra hazelnya menatap kosong wajah Sohyun sebentar kemudian mengalihkan perhatiannya pada gedung-gedung pencakar langit untuk kesekian kalinya.

“Kau tidak mau melihatku?”

Menyeka air matanya dengan jari telunjuknya. Sohyun tersenyum lebar ketika ia berdiri di hadapan Jungkook.

Sohyun berlutut di hadapan Jungkook, kedua tangannya meraih tangan Jungkook untuk di genggam.

“Hari ini sangat cerah, musim hujan akan berakhir.”

“...”

“Ah ya, saatnya makan siang.”

Jungkook tetap diam. Dirinya benar-benar mengabaikan sosok Sohyun yang berlutut di hadapannya.

Who Are You? || [M] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang