Who Are You - 18

4.7K 422 95
                                    

Main cast :
Kim Taehyung
Kim Sohyun

Tekan ⭐ sebelum membaca
Typo(?) maafkan :)

.
.
.

Drrrttt

Drrrttt

"Halo." jawab Jungkook setelah mendekatkan ponselnya ke telinga basahnya.

"Ini aku Namjoon. Apa kau baik-baik saja disana?"

"Oh hyung, aku baik-baik saja. Maaf aku jarang menghubungi mu."

"It's okey. Ah ya bagaimana dengan urusanmu di korea apa sudah selesai?"

Jungkook menggelengkan kepalanya meski Namjoon tidak akan pernah bisa melihatnya.

"Tidak, sepertinya aku harus disini lebih lama lagi."

"Heii bagaimana dengan perusahaan? Kau tidak boleh mengabaikannya."

"Kan aku memilikimu hyung."

Pria di seberang sana menghela nafas frustasi, Jungkook tahu jika pria itu akan seperti ini. Pekerjaan di kantor bukanlah staylenya, Namjoon akan mudah bosan jika dihadapkan oleh setumpuk berkas yang harus ditandatangi dan juga, Namjoon tidak suka bertemu dengan para pemegang saham.

"Ahya, minggu ini kau harus kembali ke Ausie."

Jungkook mengangkat sebelah alisnya. "Kenapa?"

"Tuan Choi Siwoon ingin bertemu denganmu. Kebetulan dia ada konser di Ausie."

"Kuharap kau datang Jeon Jungkook. Ini peluang besar untuk perusahaan."

Jungkook terdiam. Rasanya sangat sulit untuk meninggalkan korea untuk saat ini. Jungkook baru saja kembali dengan Sohyun, tidak mungkin ia meninggalkan wanita itu bersama Taehyung. Jungkook takut jika meninggalkan Sohyun disini, itu akan membuat Sohyun jauh dari pengawasannya dan wanita itu jatuh cinta pada Taehyung.

"Jungkook, hyung berharap kau pulang. Lagi pula kau tidak membutuhkan waktu satu bulan, hanya beberapa hari."

Menghela nafasnya pelan. Ia menganggukan kepalanya pelan. "Akan ku usahakan."

"Baiklah."

•••


Jungkook keluar dari kamarnya, melangkahkan kakinya menuju dapur saat aroma masakan masuk kedalam rongga hidungnya. Ia berjalan dengan tangan terus menggosokkan handuk kecil di rambut basahnya, mengeringkannya dengan cara manual.

Menghentikan langkahnya beberapa langkah dibelakang punggung sempit Sohyun. Jungkook memperhatikan wanita cantik itu yang tengah mempersiapkan makan malam untuk mereka berdua.

Grep

Memeluk tubuh Sohyun dari belakang, Jungkook menyandarkan dagunya di pundak Sohyun.

"Kau sudah selesai mandi?"

"Hm," gumannya pelan sembari menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Sohyun, menghirup aroma kuat dari tubuh kekasihnya. Aroma tubuh yang menjadi candunya.

"Aku suka aroma tubuhmu." ucap Jungkook dengan suara beratnya yang terdengar sangat seksi. Sohyun hanya tersenyum.

"Duduklah disana Kookie-ah, kau mengganggu ku memasak."

Who Are You? || [M] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang