Main cast :
Kim Taehyung
Kim SohyunTekan ⭐ sebelum membaca
Typo(?) maafkan :).
.
.Hujan turun cukup deras ketika Taehyung selesai dengan pekerjaannya. Ia menatap butiran air yang turun melalui jendela ruangannya. Cukup lama, hingga seorang wanita yang berdiri di ambang pintu gemas dan menghampirinya lalu menepuk pundaknya.
Taehyung sedikit berjengit. Ia terkejut karna terlalu fokus menatap hujan diluar sana. Pria itu memutar matanya menatap sosok cantik itu kini menggerakkan tubuhnya duduk di atas pangkuannya.
"Apa ada sesuatu yang mengganggu mu?" tanya Doyeon menyentuh pipi Taehyung, namun dengan cepat pria itu menyingkirkan tangan Doyeon dari pipinya.
"Kita ada dikantor Kang Doyeon."
"Siapa yang akan melihat. Ini ruanganmu Presdir Kim."
Taehyung mendelik kearah Doyeon tajam. Secara halus pria itu menggerakkan tubuhnya canggung sehingga mau tidak mau Doyeon berdiri dari duduknya.
"Apa kau akan seperti ini terus Kim Taehyung?"
"Apa maksudmu?"
Doyeon menghela nafas malas. Ia mengangkat bokongnya sehingga ia bisa duduk diatas meja.
"Akhir-akhir ini kau terus berusaha menjauhiku, menolak semua sentuhanku. Apa kau akan tetap seperti ini?"
"Aku memang seperti ini. Tidak ada yang berubah dariku."
"Kau hanya tidak menyadari perubahanmu tuan Kim. Semenjak Sohyun kecelakaan kau sudah berubah, kau memproritaskan wanita itu daripada aku."
Taehyung menoleh, menatap tajam Doyeon. "Dia Istriku Doyeon-ah jika kau lupa."
"Dan aku adalah selingkuhan mu jika kau lebih lupa tuan Kim."
•••
"Remember, your time is only 30 minutes" pria berlesung pipi itu meremes pundak pria bersurai hitam itu.
Jungkook menganggukkan kepalanya. Ia mengangkat tangannya menggeser pintu putih yang tingginya dua meter.
Lelaki itu masuk perlahan dan menutup kembali pintunya. Meninggalkan kakak iparnya diluar untuk mengamati situasi.
Ini mungkin bisa disebut nekad. Jarum pendek itu sudah menunjukkan jam dua dini hari, waktu berkunjung dirumah sakit sudah habis beberapa jam lalu. Namun Jungkook dengan nekadnya masuk kedalam ruang inap seseorang secara diam-diam.
Jungkook berdiri disamping bangsal. Netra hazelnya mengamati wajah seorang wanita yang damai dalam tidurnya. Ia mengangkat sudut bibirnya membentuk sebuah senyum tipis.
Wajah itu. Wajah yang selama ini yang selalu Jungkook rindukan. Tangannya dengan nakal bergerak menyentuh pipi gembil wanita tersebut, sehingga membuat pergerakan pada wanita itu.
Sohyun merasa sesuatu sedang menyentuh pipinya. Namun alam bawah sadarnya terlalu kuat sehingga ia enggan untuk membuka matanya dan mencari tahu apa yang terjadi di pipinya.
Jungkook tersenyum kecil melihat kerutan halus pada dahi Sohyun. Dengan berani ia menyentuh kening itu dan menghapus kerutan halus itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You? || [M] ✅
Fanfiction© copyright, 2018 Cinta, ego, perselingkuhan, dan dendam. . Selama ini Sohyun hanya bertahan menjadi istri yang baik terhadap Taehyung. Mencoba mempertahankan pernikahannya yang berjalan tanpa cinta. Tetapi, siapa yang menyangka jika selama ini Tae...