Who Are You - 44

2.5K 268 26
                                    

Main cast :
Kim Taehyung
Kim Sohyun

Tekan ⭐ sebelum membaca
Typo(?) maafkan :)

.
.
.

“Kau sudah makan?” Tanya Hyungwon saat melihat Sohyun yang baru saja keluar dari kamar mandi.

Rambutnya basah dan aroma sabun tercium masuk ke dalam indra penciumannya.

Menganggukkan kepalanya sebagai jawaban. Sohyun berjalan mendekati Hyungwon, netra hitamnya mengamati beberapa lembar kertas yang berceceran di atas meja.

“Apa yang sedang kau kerjakan?”

Hyungwon tersenyum. “Kau tahu, selama Taehyung koma aku sibuk mengurusi perusahaannya.”

“Ah.. Mian aku lupa.”

Sohyun mendudukkan dirinya disebelah Hyungwon, tangannya mengambil satu lembar berkas yang berada di ats meja.

Sebenarnya Sohyun tidak terlalu tahu tentang bisnis, tapi dia masih bisa jika mengurusnya sedikit-sedikit.

“Apa kau tetap ingin meninggalkan Seoul?” Tanya Hyungwon, lelaki tampan itu menoleh dan memandang lekat wajah Sohyun yang kini menatap wajahnya.

“Perusahaan ayahmu dan Taehyung, mereka tidak bisa di tinggalkan begitu saja.”

“Aku seorang dokter, bagaimana bisa aku mengurus perusahaan?”

“Lalu kau memintaku untuk mengurusnya?” Tanya Hyungwon di selingi dengan senyum meledek. “Aku juga punya urusan di Jepang jika kau lupa.”

Sohyun menghembuskan napasnya panjang.

Dia tahu hal ini akan terjadi.

Jauh sebelum ia memutuskan untuk pindah, Sohyun sudah memikirkan tentang perusahaan Taehyung dan juga Ayahnya. Sulit baginya untuk meninggalkan dua perusahaan itu dan membiarkan ibunya mengurus.

“Tetaplah disini. Aku percaya Taehyung akan segera sembuh selama kau berada di sisinya.”

“Oppa!!”

Hyungwon meletakkan beberapa lembar kertas di atas meja, memperbaiki posisinya menyamping menghadap Sohyun dan menggenggam punggung tangannya.

“Untuk masalah Seulgi biar aku yang mengurusnya jika kau takut wanita itu kembali berulah.”

Sohyun menatap Taehyung di sana. Menghembuskan napas panjangnya setelah mendengar perkataan Hyungwon. Selain menginginkan Taehyung mendapatkan perawatan yang terbaik, sejujurnya Sohyun ingin membawa pria itu menjauh dari Seulgi. Sohyun tidak ingin wanita itu terus mengganggu kehidupan pernikahannya dengan Taehyung.

“Kau masih bisa membuat kenangan baru bersama Taehyung dan Bobae disini.”

“Apa oppa yakin aku bisa?” Tanya Sohyun menatap Hyungwon. Pria tampan itu menganggukan kepalanya pasti, tidak ada keraguan di matanya.

“Aku akan terus mengunjungi mu.”

Sohyun diam sebentar memikirkan permintaan Hyungwon yang entah mengapa terasa sulit untuk di pilih.

Who Are You? || [M] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang