Main cast :
Kim Taehyung
Kim SohyunTekan ⭐ sebelum membaca
Typo(?) maafkan :).
.
.
Pria bersurai hitam legam itu masih duduk di kursi kebanggaannya. Jari-jari lentikknya di ketukkan di atas meja, sehingga menimbulkan suara cukup keras di ruangannya.
Hari semakin larut, namun ia belum memutuskan untuk pulang. Padahal tadi ia meminta Hyungwon untuk membatalkan semua janji dan pertemuaannya hanya untuk pulang lebih awal. Pada kenyataannya ia masih berada di kantor meski telah membatalkan semua jadwalnya hari ini.
Perkataan Hyungwon tadi siang membuatnya tersadar. Mengingat kembali masalalu yang ingin dilupakan.
Wanita itu, wanita yang pernah mengisi hatinya, wanita yang pertama kali membuatnya jatuh cinta dan wanita yang pertama membuatnya sakit hati.
Dia ... Wanita yang sampai sekarang tak mampu Taehyung lupakan.
Taehyung menghirup nafas dalam dan menghembuskannya kasar. Disandarkan tubuhnya di sandaran kursi, wajahnya diangkat, mengamati lamat-lamat langit-langit kantornya.
Mengapa disaat seperti ini wanita itu kembali. Datang kembali ke dunianya.
Dunia kelamnya.
Dreedd ... Dreeedd
Taehyung memutar matanya malas, netranya menangkap nama panggilan di layar ponsel pintarnya. Ia menghela nafas panjang, Pria bersurai hitam legam itu malas untuk mengangkat panggilan Doyeon saat ini.
Ia ingin menjauh dari Doyeon untuk beberapa saat. Ia hanya ingin dekat dengan Sohyun, mencoba mencintai wanita itu dengan layak.
Drreeedd ... Dreeedd
Sepertinya Doyeon tidak ingin menyerah, meski Taehyung telah mengabaikan panggilannya. Ia tetap menghubungi pria itu berkali-kali.
Taehyung mulai jengah, ia menggerakkan tangannya meraih ponsel pintarnya, ibu jarinya menggeser ikon hijau sebelum ia menempelkan ponselnya di telelinganya.
"Kenapa kau baru mengangkat panggilanku."
"Ada apa?"
"Sshhtt... Kakiku terkilir, dan aku terjebak di kamar mandi."
Taehyung mengangkat sebelah alisnya, "Apa kau serius?"
"Apa aku harus berbohong disaat tubuhku terluka?"
"Baiklah, dimana kau sekarang?" tanya Taehyung sembari menyambar jas hitamnya.
Langkah kakinya semakin diperlebar dan cepat. Setelah Doyeon memberitahu keberadaannya, Taehyung buru-buru menghampiri wanita itu, dan menolongnya.
Bagaimanapun Doyeon adalah selingkuhannya. Ia tidak bisa mengabaikan wanita itu dalam keadaan terluka.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You? || [M] ✅
Fanfiction© copyright, 2018 Cinta, ego, perselingkuhan, dan dendam. . Selama ini Sohyun hanya bertahan menjadi istri yang baik terhadap Taehyung. Mencoba mempertahankan pernikahannya yang berjalan tanpa cinta. Tetapi, siapa yang menyangka jika selama ini Tae...