Main cast :
Kim Taehyung
Kim SohyunTekan ⭐ sebelum membaca
Typo(?) maafkan :).
.Enam tahun kemudian
Kim Sohyun menghembuskan napas panjangnya untuk kesekian kalinya. Pandangannya lurus kedepan, memperhatikan beberapa tanaman hijau yang lebat di bawah sana dan juga suara bising dari kendaran yang lalu lalang.Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Hari-hari yang lalui selama ini seperti menyiksanya dan membunuhnya secara perlahan.
Penantian tak berujung dan kerinduan tiada tara, dia tanggung seorang diri.
Hingga saat ini Kim Taehyung belum sadar dari komanya. Pria itu seolah lebih menginginkan tidur panjang daripada kembali pada kenyataaan yang menyakitkan.
Beberapa dokter yang menangani Taehyung bahkan meminta Sohyun untuk menyerah dan merelakan suaminya untuk pergi.
Tidak.
Tentu saja Sohyun menolak mentah-mentah hal itu. Sohyun tidak ingin menyerah dan ia akan tetap menunggu hingga Taehyung. Bahkan ia harus menunggu hingga lima puluh tahun lagi.
Tok, tok, tok
Ceklek
Pintu ruangannya di buka sedikit. Kepala kecil itu menyembul di balik pintu dan dia tersenyum lebar memamerkan gigi depannya yang baru saja di cabut.
“Eomma.”
Sohyun menoleh. Dirinya teresenyum hangat melihat anak kecil yang kini memberanikan dirinya masuk ke dalam ruangannya.
“Kau datang?”
Anak laki-laki itu berlari mendekati Sohyun. Dia tak berhenti tersenyum lebar, jari telunjuknya menunjuk giginya yang sudah di cabut, memperlihatkan hasilnya kepada Sohyun.
“Aigo,” Sohyun mengangkat dan memangku anak laki-laki itu di pahanya. Kedua tangannya melingkar di perut anak laki-laki itu agar tubuhnya tidak jatuh ke lantai.
“Apa rasanya sakit?”
“Tidak. Paman dokter bilang kalau gigi Hwajeong di cabut, Hwajeong bisa makan permen banyak-banyak.” Ucapnya sambil mengangkat kedua tangannya ke atas kemudian turun kebawah seolah ia membekuk sebuah lingkaran besar. “Saat di cabut tadi rasanya seperti di gigit semut. Hehe”
Sohyun tersenyum. Hwajeong ternyata mengikuti sifat ayahnyaㅡ Park Chanyeol yang sangat cerewet. Selain menuruni sifat sang ayah, Hwajeong juga menuruni ketampanan Chanyeol, bocah berumur 6 tahun itu memiliki mata yang bulat, pupil hitamnya lebar sehingga ia terlihat seperti boneka. Kulitnya putih bersih berseri, hidungnya mancung, bibirnya kecil dan tipis. Pipinya chubby seperti mochi.
Sohyun masih gemas ketika ia bertemu dengan Hwajeong, ia ingin sekali mengigit atau menarik pipi kenyal milik Hwajeong.
“Hwajeong datang sama siapa?”
“Mommy.”
“Lalu dimana ibumu?”
Hwajeong mengangkat bahu tidak tahu.
Setelah giginya di cabut ibunya tiba-tiba saja menghilang dari pandangannya. Ia merasa baru satu detik terpejam dan ibunya langsung menghilang seperti di telan bumi.
Hwajeong tentu saja tidak merasa takut, ia adalah anak pemberani dan tentu saja ia menjadi idola para perawat dan dokter di rumah sakit ini. Di kelilingi oleh orang-orang yang ia kenali tentu saja tak membuat dirinya takut ataupun merasa kesepian. Di saat ibunya tiba-tiba menghilang karena urusan pekerjaan, ia tinggal berjalan di lorong rumah sakit dan bertemu dengan perawat yang siap menemaninya hingga ibunya datang mencarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You? || [M] ✅
Fanfic© copyright, 2018 Cinta, ego, perselingkuhan, dan dendam. . Selama ini Sohyun hanya bertahan menjadi istri yang baik terhadap Taehyung. Mencoba mempertahankan pernikahannya yang berjalan tanpa cinta. Tetapi, siapa yang menyangka jika selama ini Tae...