Main cast :
Kim Taehyung
Kim SohyunTekan ⭐ sebelum membaca
Typo(?) maafkan :)
.
.
.Sohyun berdiri tepat dihadapan seorang pria tampan, tangannya meremas kuat gagang koper yang dia bawa.
Pria itu tersenyum. Tulus.
Berjalan mendekati Sohyun dan mengambil ahli benda berat itu.
“Kau membuat pilihan yang tepat,” ucapnya sambil menyentuh bahu Sohyun. “Kita akan pergi setelah operasi ayahmu selesai.”
Sohyun diam.
Manik hitamnya bergerak gelisah memikirkan keputusannya saat ini.
Benarkah yang dipilih, yaitu hidup bersama Jungkook dan meninggalkan semua kekacauan ini?
Sohyun berbalik, matanya menatap lekat tempat tidurnya. Beberapa hari merekaㅡSohyun dan Taehyung berbagi kehangatan, menjadi satu dan menggila seolah hari esok tidak ada. Sanggupkah dia meninggalkan semuanya?
“Ayo kita pergi,” ujar Jungkook meraih tangan Sohyun.
Sohyun berjengit dari lamunannya. Membayangkan malam itu membuatnya lupa akan kehadiran Jungkook dihadapannya.
“Heum ayo,” ucapnya.
Jungkook tersenyum senang. Iapun berbalik menarik tangan Sohyun lembut, membawa wanita itu pergi dari kamar rawatnya.
Mereka berjalan di lorong mengarah lift.
Beberapa orang memperhatikan keduanya, melihat dengan pandangan bertanya-tanya siapa pria yang ada di sebelah Sohyun.
Mereka tahu betul, terlebih seorang petugas rumah sakit siapa Kim Sohyun. Wanita itu telah memiliki suami dan wajahnya tidak sama dengan pria yang sedang berjalan bersamanya.
“Aku tidak suka cara pandang mereka.” Bisik Jungkook.
Sohyun mengangkat kepalanya lalu tersenyum tipis, “abaikan saja. Mereka hanya penasaran tentang mu.”
“Haruskah aku memberitahunya jika kau adalah milikku?” tanya Jungkook dengan senyum menyebalkan yang sialnya malah terlihat tampan.
Sohyun menggelengkan kepalanya, “Kau tahu ayahku saat ini sedang dirawat. Nanti katakan jika semua sudah selesai.”
Jungkook terkekeh, “Iya aku tahu,” ucapnya. Keduanya berdiri tepat didepan lift, menunggu pintu itu terbuka dan membawanya kelantai dasar.
“Kau tahu, Yoojung menikah dengan sahabatku.”
“Benarkah?” Tanya Sohyun ingin di yakinkan sekali lagi.
“Ya,”
Ting
Pintu lift terbuka begitu lebar dan juga memperlihatkan seseorang didalamnya.
Manik itu terangkat memandang sosok dihadapannya.
Betapa terkejutnya pria itu melihat Sohyun berdiri dihadapannya dengan seorang pria yang sangat di bencinya.
Telapak tangannya yang sedang menjinjing sebuah kantong plastik berisi buah-buahan untuk sang istri; Kim Sohyun.
Tak hanya Taehyung, Sohyun pun ikut terkejut melihat kehadiran lelaki tampan itu yang tiba-tiba.
Sohyun pikir Taehyung akan datang beberapa jam kemudian setelah pekerjaannya selesai. Tetapi, dia datang lebih cepat dari perkiraannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You? || [M] ✅
Fanfiction© copyright, 2018 Cinta, ego, perselingkuhan, dan dendam. . Selama ini Sohyun hanya bertahan menjadi istri yang baik terhadap Taehyung. Mencoba mempertahankan pernikahannya yang berjalan tanpa cinta. Tetapi, siapa yang menyangka jika selama ini Tae...