Who Are You - 40

3.1K 310 38
                                    

Main cast :
Kim Taehyung
Kim Sohyun

Tekan ⭐ sebelum membaca
Typo(?) maafkan :)


.
.
.

Sohyun keluar dari kamarnya. Kakinya berjalan menuju mesin pendingin yang ada di dapur.

Membukanya pelan dan mengeluarkan botol minuman kemudian mengambil gelas menuangkan isinya.

Kepala wanita itu menoleh kanan dan kiri.

Sunyi. Tak ada seorangpun yang ada dirumah selain dirinya. Hyungwon dan ibunya bahkan tidak menampakkan batang hidungnya.

Beeep beep

Suara dari seseorang tengah memasukkan password apartemennya. Sohyun mengalihkan perhatiannya, pandangannya fokus pada sosok yang akan masuk kedalam rumahnya.

Pintu dibuka dengan lebar, seorang pria berwajah tampan masuk kedalam.

“Oh, kau baru pulang?” Tanya Sohyun mendekati Hyungwon.

Lelaki tampan itu melepaskan sepatunya dan meletakkannya di rak sepatu samping pintu.

“Heum, dimana eommanim?” Tanya Hyungwon berjalan mendekat.

Sohyun mengangkat bahu tidak tahu. “Aku tidak tahu, setelah bangun tidur dia sudah tidak ada.”

Hyungwon mengangguk mengerti. Kaki panjangnya berjalan menuju sofa. Melempar tubuh lelahnya di sofa empuk itu.

Memijit keningnya yang tiba-tiba sakit memikirkan pertemuannya dengan Taehyung beberapa jam yang lalu.

Taehyung sangat keras kepala, membuat Hyungwon tidak tahu harus melakukan apa agar Taehyung menyerah.

“Bagaimana? Apa Taehyung sudah menandatangani surat cerai itu?” Tanya Sohyun. Dirinya mendekat, mengambil tempat duduk tepat di sebelah Hyungwon.

Hyungwon menoleh, tersenyum tipis sambil menggelengkan kepalanya.

Jawaban dari tubuhnya mengundang lengkungan kebawah pada bibir Sohyun. Sohyun menghembuskan nafas panjang.

“Dia ingin menemui mu dan membicarakan masalah kalian hanya berdua.”

“Bukankah masalahnya sudah selesai?”

“Kau salah Sohyun-ah. Masalah belum selesai jika dua orang yang terlibat tidak bertemu dan membicarakan masalanya secara bersama.”

“...”

“Saat ini Taehyung mungkin sudah mengerti, tetapi dia pasti memiliki ribuan pertanyaan yang ingin diajukan hanya untukmu. Dia ingin jawaban yang jelas.”

Manik hitam Sohyun memandang lekat mata Hyungwon yng memandangnya begitu dalam.

“Temui dia dan selesaikan masalah ini bersamanya.”

Sohyun menarik nafas dalam seolah kalimat yang Hyungwon ucapkan adalah sesuatu yang begitu berat yang akan dia lakukan.

Hyungwon tersenyum, tangannya terjulur menyentuh surai hitam Sohyun dengan lembut.

“Bagaimana dengan Jungkook, apa dia akan menyerah?” Tanya Hyungwon dengan tatapan lembut.

“Aku tidak yakin akan menyerah secepat ini.” Jawab Sohyun.

“Dia butuh waktu. Setidaknya kau sudah berbicara dengannyaㅡ”

“Bagaimana jika ia melakukan hal buruk?” potong cepat Sohyun.

Who Are You? || [M] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang