Park Chanyeol hidup bahagia sebelum bertemu dengannya, seorang wanita yang biasa dia panggil sebagai heartless bitch. Chanyeol hidup dalam kehidupan bahagia dan sempurna dengan kekasih yang sangat dicintainya. Dia memperoleh kesuksesan dalam semua bidang hidupnya: karir, keluarga, cinta. Dunia dalam genggamannya, dan semua orang begitu mengagumi, memuja, dan mencintainya. Itu semua sebelum dia bertemu dengan wanita tersebut.
~~~~~
Do Kyungsoo hidup dalam kehidupan tenang yang sempurna sebelum dia bertemu dengan nya, seorang pria yang dengan senang hati dia beri gelar arrogant bastard. Sebagai seorang wanita yang perfeksionis dan dominan, dia berhasil membangun Empire dibawah kakinya: sebuah perusahaan yang begitu sukses. Dia hidup bahagia di dalam semestanya sendiri, dimana dia tak pernah merasakan rasa sakit karena mencintai seseorang. Itu semua sebelum dia bertemu dengan pria itu.
~~~~~
Mereka berdua: Chanyeol dan Kyungsoo, merupakan tipikal pribadi yang tidak ingin kau temui di dalam hidupmu. Dengan jiwa yang busuk, ego yang menggunung, dan penuh manipulasi, mereka berdua adalah tipe yang tidak mengenal kata menyerah walaupun hati mereka berkata sebaliknya. Tipikal orang yang hidup dengan otaknya tanpa pernah mendengarkan suara hatinya. Dan bisa kau bayangkan apa yang terjadi jika takdir mempertemukan mereka dalam sebuah kisah.
Jangan heran apabila melihat mereka saling bertukar sindiran dan kata-kata kejam yang pastinya akan menyakitkan hati mereka masing-masing. Tidak ada yang lebih membahagiakan mereka daripada melihat satu sama lain dalam luka dan air mata. Mungkin suatu saat kedua magnet dengan kutub sama ini akan bertemu: namun layaknya magnet dengan kutub sama, apakah mungkin mereka akan menjadi satu?.
Bagaimana jika sesuatu dalam diri mereka, perlahan-lahan mulai berubah. Jika ada sesuatu yang membuat mereka mulai merasakan perasaan yang aneh di dalam hubungan -yang bisa dikatakan tak wajar- mereka, walaupun kemudian tidak ada satupun dari mereka berdua yang ingin mengakui hal tersebut. Mereka mengubur perasaan itu dalam relung tergelap hati mereka. Karena bagi mereka siapa yang jatuh cinta lebih dulu dan lebih dalam, maka ia lah yang akan kalah.
YOU ARE READING
The Last Lie
FanfictionTidak penting seberapa banyak kebohongan lagi yang akan kusampaikan, asal kau tak pernah tau mengenai kebenaran sesungguhnya di balik semua ini _DKS Bagaimana bisa aku tak membencimu?? Jika kau bahkan tak pernah memberiku alasan untuk dapat mencinta...