[2] MENDAPAT MASALAH?

142 17 0
                                    

*Tolong ya Vote dulu sebelum baca*

Apa aku salah dengar?

Aish.. Jinjja?!!

Karena menurutku tidak mungkin jika member EXO ada disini. Aku hampir mengetahui semua hal tentang EXO, bahkan aku tidak ingin ketinggalan informasi tentang boygroup kesayanganku itu.

"KAI OPPA!!!!"

"KYUNGSOOYAA!!!!"

Oh tidak! Kurasa aku salah. Nama-nama yang baru saja kudengar benar-benar nama dari member EXO. Tapi kenapa rasanya aku masih ragu? Mungkin aku harus bergabung ke dalam kerumunan itu untuk memastikannya. Tapi, tunggu. Tampaknya kerumunan itu semakin mendekat ke arahku. Atau lebih tepatnya ke arah pintu masuk mini market.

BRUUKKKK!!!!!

Kakiku belum melangkah sedikitpun tiba-tiba seseorang dari belakang menabrakku dan membuatku kehilangan keseimbangan hingga tubuhku terhuyung kearah depan, tepatnya arah kerumunan itu. Aku jatuh terjerembab di tanah. Minumanku? Ah tidak! Frappucino ku yang malang harus terlempar kearah kerumunan itu. Semoga saja tidak ada yang terguyur disana.

"YA!!!!!"

Terdengar suara berat yang seketika membuat riuhnya teriakan murid perempuan tadi menjadi hening. Perasaanku mendadak buruk. Apakah seseorang terguyur disana? Murid-murid perempuan dengan kompak menoleh kebelakang mereka. Tepatnya kearahku. Dan tatapan mereka itu benar-benar sangat tajam seperti akan membunuhku sebentar lagi. Lututku gemetaran, aku hanya bisa menelan salivaku lamat-lamat.

"Hyena-ya!! Gwenchana?!" Yein tiba-tiba datang dan lalu membantuku untuk berdiri.

"Eotteokke?" Gumamku dengan bibir bergetar.

"Hyena kenapa mereka menatapmu seperti itu?" Bisik Yein. Kali ini aku tidak bisa menjawab pertanyaannya. Rasa takutku membuat bibirku bungkam seketika. Jantungku berdegup melebihi kecepatan normal apalagi saat melihat seseorang yang berjalan terhentak-hentak menerobos kerumunan.

Mataku membulat melihat seorang pria bertubuh tinggi dengan bajunya yang setengah basah tampak menghampiriku. Tangannya mengepal, dan matanya yang merah menatapku dengan sangat tajam. Jika aku adalah seorang pria, mungkin aku akan dihabisi olehnya sekarang juga.

Tapi...tt--tunggu dulu.

Oh Tuhan! Benarkah?!

"Park Ch-Chanyeol?" Hampir saja bola mataku terjatuh saking kagetnya dengan apa yang ada dihadapanku sekarang. Serius, ini benar-benar seperti mimpi.

Pria itu berdiri dihadapanku dengan jarak yang cukup dekat. Bahkan aku bisa merasakan deru nafasnya yang terengah-engah. Aku hanya bisa meneguk salivaku dengan susah payah.

Ya Tuhan,
kalau ini adalah mimpi. Maka untuk yang pertama kalinya aku memohon agar Engkau segera membangunkanku.

Chanyeol menunduk dan masih terus menatapku dengan tatapan berapi-api. Kuyakin emosinya sudah mencapai ubun-ubun sekarang. Yein pun sama denganku, masih percaya-tidak percaya dengan kehadiran sosok yang ada dihadapanku ini.

"Minuman itu milikmu?" Tanya Chanyeol, berusaha menahan emosi. Rahangnya mengeras. Meskipun nyali sudah ciut sedari tadi, namun aku masih berusaha memberanikan diri untuk mengangguk meng-iyakannya.

"BERANINYA KAU!!!!!!!" Teriak Chanyeol tepat didepan wajahku. Seperti singa yang mengaum pada musuhnya. Apa aku harus pura-pura pingsan sekarang? Beberapa member EXO lainnya langsung saja menghampiri Chanyeol, takut kalau sampai hal buruk terjadi.

DAMN! I've Fall In Love ( Park Chanyeol )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang