Aku mengerjap-ngerjapkan mataku hingga penglihatanku normal. Apa? Aku tidur dalam keadaan bersandar di bahu Chanyeol? Tanganku? Mengapa tanganku dan tangan Chanyeol saling menggenggam seperti ini? Tidak mungkin kan aku yang duluan menggenggam tangannya? Atau-- kami tertidur dan tidak sadar saling menggenggam?
Sebenarnya aku ingin melepas genggaman ini, tapi kenapa rasanya aku tidak tega membangunkan Chanyeol? Wajahnya begitu damai. Berbeda 180° ketika ia terbangun apalagi saat berbicara denganku. Kurasa Chanyeol sangat lelah, terlihat dari tidurnya yang sangat pulas. Andai saja dia memiliki sifat seperti Luhan, pastinya aku tidak akan membencinya. Tanpa sadar bibirku telah mengembang. Kalau dilihat dari jarak dekat seperti ini, jujur--dia tampan!
Cekleek!!
Akhirnya ada yang datang menolong kami. Chanyeol langsung terbangun, kurasa suara pintu itu yang membangunkannya. Chanyeol melihat tangannya yang menggenggam tanganku. Kemudian ia menoleh kepadaku dan menatapku tajam. Apa dia ingin menyalahkanku lagi?
"Kau--"
"CHANYEOL-AH!!!"
Chanyeol menggantungkan ucapannya setelah beberapa orang datang dan melihat kami. Ternyata mereka adalah Suho, Kai, Baekhyun, dan Sehun. Mereka menatapku dan Chanyeol bergantian. Kurasa mereka shock melihat kami.
Dengan cepat Chanyeol melepas genggaman tangannya dan lalu mendirikan tubuhnya. Aku pun begitu.
"Eonni!!!!" Teriak Sunhi yang tiba-tiba datang bersama eomma, appa dan ahjussi penjaga sekolah.
"Sunhi-ya!!!!" Aku berlari dan memeluk adikku. Terjebak disini membuatku sangat merindukannya.
"Eomma!!!" Aku lalu memeluk eommaku. Sudah tampak jelas raut khawatir di wajah eomma dan appa.
"Kau tidak apa nak?" Tanya eommaku lalu aku pun menggeleng. Tanpa sadar cairan bening telah mengalir dari mataku.
"Eonni! Kami sangat menghawatirkanmu! Kenapa kau dan Chanyeol oppa bisa terjebak disini?" Tanya Sunhi dengan polosnya. Aku lalu melihat Chanyeol sekilas.
"Ceritanya panjang!" Jawabku sembari menghapus sisa air mata dipipiku.
"Kau tak apa, hyung?" Tanya Sehun yang mendapat gelengan dari Chanyeol.
"Saat berkumpul di dorm sore tadi, kau tidak datang! Kami kira kau sedang ada urusan, tapi setelah kami bertanya kepada ahjumma di rumahmu, dia bilang kau belum pernah pulang dari sekolah! Kami khawatir terjadi sesuatu padamu, maka dari itu kami ke sekolah! Dan kata ahjussi tadi kau masuk ke ruangan musik, jadi kami kesini untuk memastikannya!" Jelas Suho.
"Mianhamnida! Tadi saya kira ruangan ini telah kosong, jadi saya menutupnya! Mianhamnida!" Ucap ahjussi penjaga sekolah sembari membungkuk beberapa kali. Wajah Chanyeol masih datar, kurasa ia masih kesal dengan teman-temannya.
"Orang tua Hyena juga kesini dan kami bertemu di bawah, katanya Hyena juga belum pernah pulang! Jadi kami mencari kalian bersama-sama!Dan ternyata kalian terjebak disini!" Ucap Sehun namun tidak mendapat respon apa-apa dari Chanyeol. Sehun mulai khawatir.
"Apa kau masih marah hyung?" Tanya Sehun sembari menepuk bahu Chanyeol.
"Aku pikir kalian sudah lupa denganku!" Sindir Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMN! I've Fall In Love ( Park Chanyeol )
FanficBagaimana perasaan kalian jika berada di sekolah yang sama dengan sang idola? Kaget bercampur dengan senang bukan? Itulah yang dirasakan gadis berusia 17 tahun, Kim Hyena pada awalnya. Rasanya mimpi, setelah mengetahui bahwa beberapa member dari boy...