[69 # da real heaven]
♥ ByulieVloggy ♥
Start now!
----
"Halo, gaes!"
Pertama yang dijumpai adalah wajah Byul yang sedang di-close up secara tidak sante, rupanya Byul masih sibuk memperbaiki letak kameranya namun tidak lupa untuk mempertahankan senyum.
"So, gaes, vlog hari ini punya tema unik karena ini adalah rekomendasi dari sebagian Night-Sky! Apa ya? Yap, betul! My personal and sibling lifeu! Yeeee ... "
Byul bertepuk tangan heboh sambil melompat-lompat kecil. Ucul bat jadi pengen saya bawa pulang. Hehe.
"Nah, sesuai judulnya yaitu 'da real heaven' Byul bakal tunjukin surga sebenarnya dalam kediaman Kim! Penasaran? Check it out!"
----
Suara pintu terbuka dan bisikan Byul yang meminta permisi seolah dia baru melewati kuburan. Namun akhirnya ia tersenyum lebar sambil berputar-putar di tengah ruangan pertama yang dia kunjungi.
"Pasti bisa tebak kan heaven yang aku bilang? Yap. It's bedroom! Jadi Byul bakal nunjukin kamar Kim sibling yang memiliki tema berbeda-beda! Siapa tahu bisa jadi referensi buat kalian yang pengen dekor kamar gitu!"
Kamera pun merekam penjuru kamar dengan tema pastel yang didominasi warna putih dan pink ini. Di tengah-tengah ada lampu dengan hiasan bulat warna putih yang super gede yang Byul sama sekali nggak ngerti apa maksudnya.
Bisa tebak ini kamar siapa?
"Jadi, kamar pertama yang kita datangi adalah kamar the older sibling of Kim yaitu Solar! Sangat dewasa bukan dekorasi kamarnya?" Ucap Byul yang seperti ejekan terselubung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mamamoo's Fam | ON HOLD.
Fanfictionkisah sehari-hari solar, byul, wheein, hwasa dan adik perempuannya, fuyu. •••• (32/50) [Started : 080518]