gaje➖5

1.1K 128 1
                                    

-Jyr's side

Gue bingung mau ngapain,masa ia gue ngegrepein titidnya dekel jeon ini.nanti gue keenaan lagi terus kebablasan.

Tapi dia malah ketawa keliattin gue,super duper gaje ni anak.

"Lo kenapa?."tanya gue yang masih bingung mau ngapain.

"Aelah kak serius amat,gue percanda kali."

Gue manyunin bibir terus mukul lengannya dia,kesel lah gue.

"Nyebelin deh lo,gue kan udah mikir yang enggak enggak."

"Hehe...sorry kak,emangnya kakak beneran mau?."kata dia sambil ketawa tapi setelahnya dia mengalihkan pandangan ke bawahnya itu(?)refleks gue ngikutin.

Aduh kok gue mikir itu lagi ya

Mata dia udah natap gue lagi terus alisnya dinaik turunin,gila ni dekel.

"Udh akh,gue mau pulang nyebelin lu dek."kata gue disentakkin dan beranjak pergi.

Tapi entah kekuatan dari mana ni dekel malah turun dari brankar dan nahan tangan gue.

"Ih si kakak mah baperan."
"Noh lihat pipinya merah gitu..hehe."

Gue nyubit perutnya bikin dia meringis dan menjauh,segera gue pergi dan capcus keluar.

layin
layin
layin

Gue berhenti didepan UKS karena ada yang ngeline gue,gue langsung aja buka dan enggak lihat siapa yang ngirim.

Line.

Jeon.skajr
Kakak mah jahad
Perut kookie sakit nih

WHAT!jadi sasaeng itu si dekel jeon itu,mampus gue ampe lupa namanya kan jeon.skajr.tapi kenapa gue enggak ngeh ya?

Gue masukkin hape gue ke saku dan berbalik buka lagi tuh pintu UKS,betapa kagetnya jeon itu malah narik gue.

Tangan dia nutup pintu UKS dan gue di kabedon ,atau istilah non-weaboo-nya dipepet oleh tangan si pria.edan dekel jeon maksudnya di atas kepala gue,

Mantap lah.kek drama korea,eh

Kok gue malah jadi baper gini sih(?)dia kan dekel omes.gue harus meronta dong.

"Lo mau ngapain?."tanya gue yang mungkin hembusan nafas gue udah mantul ke wajahnya.

Dia senyum tapi lebih kayak smirk gitu,aduh kayaknya pulang pulang gue enggak utuh deh.

"Gue pengen...

Dia ngegantungin omongannya bikin gue nelen ludah paksa,apalagi mukanya yang deket banget lagi.

Sekali gue maju nempel dah tuh,hehe^^

"Pe..pengen..apa...apaan."kata gue gugup,entah kenapa susah gue ngomong.nafas aja susah kebagi ama dia.

"Gue pengen....

Bikin gue penasaran?iya,dugen dugen?iya,kesel?iya,omes?juga iya.

Gue datarin bibir masih nunggu kelanjutan omongannya yang g tau dilanjut kapan.

"Gue pengen....

Terus aja ampe upin ipin jadi sma,gitu mulu ngomongnya.nyebelin!

"Gue pengen di addback kak."

Gue buang nafas terus merogoh saku dan ngeluarin hape gue dan ngeaddback balik ni dekel,sumpah gue kesel.

Gue kira dia mau ngapa-ngapain gue,

"Udh noh udah kan?."kata gue yang enggak sante,dia mah senyum ae.

"Iya..hehe."

"Lain kali kasih nama tuh yang bener dan profilnya jangan pake gambar kartun sinchan,jadi gue mikir yang enggak enggak."
"Gue kira lo itu sasaeng gue."

Dengan masih posisi yang sama dia ngerutin dahi terus miringin kepalanya,

"Sasaeng itu apa kak?."tanya dekel jeon.

"Humps..sasaeng itu fans fanatic tapi lebih ke parasit atau penguntit."

Muka dia langsung berubah kek baru menang undian 300jt nya ichitan,mulutnya kebuka dan matanya membulat.emang bulat sih tapi tadi mah agak disipitin,

"Yakali sat gue kayak gitu."jawab dia dengan nada ditinggin,mana posisinya masih begini.untung aja dia ngomongnya enggak muncrat.

"Bahasanya."

"Eh..maafkan kakak kuh."kata dia sambil senyum,ganteng sih.

"Kalau gitu gue mau pulang."

Tapi pas gue mau beranjak dia malah ngedeket bikin gue diem dan terkunci,tangan satunya dia megang pundak gue dan satunya masih diatas.

Gue g berani ngomong soalnya kalau gue ngomong takut langsung disumpel,eh apaan dah kok gue mikir gitu sih(?)

Kepala gue tengokkin ke kiri biar enggak terlalu madep,yang dibawah malahan udah nempel kerasa ada yang keras gede gitu.hehe^^

"Mau ngapain lo?."tanya gue dengan enggak natap dia disentakkin juga nadanya,yang sebenernya mah gue udah dugen dugen,g tau mau ngapain.

Gue merinding pas gue ngerasa ada hembusan hawa panas yang menerpa pipi ama leher gue,makin dugen dugen gue.

"Kak...

Anjirt suaranya kayak mendesah,mana kak doang lagi.

"Kakak pulang bareng kookie ya."kata dia dengan nada yang sama.

Gue geleng dikit.

"G ada penolakkan."tangan yang sebelumnya berada diatas gue beralih ke pipi kiri gue,dan ngebuat gue bertatap muka lagi sama dia."kakak tau kan apa yang bakalan terjadi kalau kakak nolak."

Matanya beralih ke benda yang dibawah yang udah nempel(?)gue nelen ludah paksa,dan angguk pelan terus ngegercep.

Dia senyum dan melepaskan kontak sentuhan antara gue ama dia,dan dia pegang tangan gue buat digandeng.

"Kalau gitu ayo!."seru dia,ni bocah tadi bikin dugen dugen sekarang bikin gemes.

Gajelas banget sih dia,maunya apa coba(?)hm

TBC

Kakel Jung vs Dekel Jeon 「Byuntae Namja」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang