bocor➕3

533 69 12
                                    

-Jjk's side

Gue menghela nafas sambil ngelirik Yerin yang jalan disamping gue,dari tadi mukanya kusut bet kek baju belum disetrika.

Tapi gue akuin dia tetep cantik digimanain juga,

"Lo kenapa si?muka kok ditekuk mulu?."tanya gue mencoba memulai pembicaraan.

Dia noleh dan natap gue tajam setajam tikungan teman.

"Serah gue itu bukan urusan lo!."katanya.beh ini cewe emang selalu kayak gini kali ya,kalau moodnya ancur.

"Kan suka mu suka aku juga dan dukamu duka aku juga yang."kata gue terus rangkul dia.

Bugh.ADUH

"Ga usah rangkul rangkul!."
"Terus lu sumpahin biar gue berduka gitu!."

Buset,ada apakah gerangan hingga dia menjadi monters seperti ini.

Biasanya enggak kek gini dah,gue cek tanggal ah entar.

"Enggak kok,bukan gitu."ucap gue,dia malah buang muka terus jalan nya dicepetin biar gue ketinggallan.

"Eh tunggu."kata gue sembari megang tangannya.

Dia malah nepis tangan gue.

"Enggak usah pegang pegang gue!."

Gue si cukup menghela nafas dan tersenyum."ya maaf lagian main pergi gitu aja,lu yakin mau ninggalin cogan kek gue."

Ucap gue dengan ekspresi yang di kiyowo in biar kek oppa oppa yang dia nonton semalem.

"Yakin seratus persen!."

Lah -_- perjuangan kuh tydak dihargai bos.

Lagi dan lagi gue cuman bisa menghela nafas sambil mendelik dan beranjak ke kelas tapi ada yang nepuk pundak gue btw.

"Eh sob."sapa gue,dia itu Taeyong.

"Gimana perkembangannya?."tanya nya.

Enggak tau kenapa gue berasa sedih gimana gitu,biasanya gue seneng kalau bahas soal Dare ini.

Tapi sekarang gue rasanya pengen mundur,

"Baik kok,sebentar lagi gue bisa dapetin dia."

Taeyong angguk dengan senyuman kemenangannya."bagus,lo inget ya setelag seminggu lo sama dia.lo harus buat dia hacur dan sakit hati dengan putusin dia oke."

Gue angguk dengan senyuman terpaksa.

"Jangan lupa besarnya bayaran gue ke elo buat bikin hidupnya hancur."bisiknya.

Dan itu membuat gue sakit.

"Oke kalau gitu gue balik ke kelas dulu,so sukses kook."katanya terus lambaiin tangan ke gue.

Gue cuman senyum(fake),dan berbalik menuju kelas.

Tapi gue lihat seseorang yang deket sama Yerin,ini gawat.

Gue lari dan nyamperin dia,yang keliatan mau kabur ketika gue liat dia.

"Mau kemana lo?."tanya gue.

Dia natap gue."mau ke kelas lah kemana lagi."gue mendecih.

"Kelas lo disana bukan disitu."

"Kenapa jadi lo yang lebih tau."ucapnya sewot.

"Gue tau lo kenal yerin kan,sekelas sama yerin kan,dan lo juga yang deket sama yerin."

"Iya emangnya kenapa?lo jangan coba coba mainin yerin?!."

Gue mendelik."owh jadi lu tukang nguping!."

"Gue enggak nguping cuman kebetulan aja gue lewat dan denger pembicaraan lo sama si taeyong."

"Lo kenal?."tanya gue,gue kira gue doang yang kenal.

"Siapa si yang enggak kenal taeyong,dia itu cowo yang yerin tolak tahun lalu bahkan satu sekolah tau kalau yerin nolak dia!."

Hm-_jadi itu motif Taeyong nyuruh gue mainin Yerin,karena dia pengen yerin ngerasain apa yang dia rasain.

"Gue harap lo enggak berlaku bodoh dengan nurutin omongan si taeyong!."lanjutnya.

"Bacot lo!awas aja kalau lo bocor!."ancam gue dan segera pergi meninggalkan dia yang masih benerin kerahnya,mana pake kacamata lagi.

Dasar cupu!

TBC

Kakel Jung vs Dekel Jeon 「Byuntae Namja」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang