bolos➖9

795 90 2
                                    

-Jyr's side

Pagi ini gue sial banget sumpah,

Pertama gue bangun telat padahal semalemnya udah gue alarm jam 03.30 tapi tuh alarm malah bunyi 06.30 entah apa yang salah.

Kedua gue lupa semalem enggak nyiapin pelajaran soalnya gue udah ngejadwal kebesokkan harinya makanya gue alarmin pagi pagi buta tapi malah telat.

Ketiga gue lupa kalau misalkan hari ini abang gue enggak ada dirumah soalnya ada acara di campusnya.

Makanya sekarang gue lagi ada dikopaja,dalam perjalanan kesekolah.

Tapi masalahnya dari tadi ni kopaja ngetem mulu,enggak tau apa penumpangnya ada anak sekolahan gimana kalau telat.

Haduh nasib,

Gue lihat jam ditangan gue dan mampus gerbang udah ditutup,mana mendung lagi ni cuaca.

"Kiri kiri."kata gue soalnya udah didepan sekolah.

Gue lari dan tepat didepan gerbang yang udah ditutup,benerkan udah telat.

"Telat?."

Denger suara itu gue berbalik dan yang gue lihat itu Jungkook,adik kelas yang udah beraninya ngambil first kiss gue.

Lah napa jadi mikir itu lagi si,

"Iya,lo ngapain disini."kata gue songong,seolah kemaren enggak terjadi apa apa.

"Kayaknya udah rutinitas ya kak,hehe."

Dia jalan ngedeket,tapi loh jidatnya kok berdarah.mana pipinya pada lebam terus bajunya berantakkan sama kotor.

"Lo kenapa?."tanya gue cemas.

Dia senyum terus ngerapihin bajunya.

"Gue enggak papa kok,tadi gue habis perang dota hehe."jawab dia.

"Ga usah ngeles,lo habis berantem kan?."tanya gue tapi dia malah tersenyum manis banget,seolah enggak terjadi apa apa sama dia.

Hm,dasar.

"Lo beran-

"Mau masuk apa begimana?."tanyanya motong omongan gue.

Rasanya aneh emang enggak tau kenapa gue khawatir sama keadaan dia,penuh kejanggalan dan keanehan tau ga.

"Gerbangnya udah ditutup."ucap gue.

"Kalau gitu,mending bolos aja udah.lagian udah telat juga kan."katanya terus main tarik tangan gue.

"Eh mau kemana,main tarik tarik aja lo."

"Gue mau ngajak lo ke suatu tempat."katanya,yaudah gue ngikut aja daripada gue pulang terus ditagih kembalian uang jajan ama mama.

Setelah lama nyusurin jalan akhirnya kita sampe disuatu tempat yang enggak tau tempat apa,soalnya gue belum pernah kesini sama sekali.

"Nih tempat yang mau gue liatin ke elo."katanya sambil jalan jalan ngenalin semua sudut tempat ini.

Kalau dilihat lihat ini kayak bangunan lama yang belum selesai dibangun,suasananya sejuk banget tapi cape tadi gue naik anak tangga yang enggak tau beratus apa beribu pokoknya banyak bat ampe gue pegel.

Dia nyuruh gue duduk disalah satu kursi kayu.

Dan dia duduk didepan gue,

Jujur tempat ini kayaknya berarti banget buat dia,dari matanya pas pertama kali menginjakkan kaki disini.

Tatapannya beda serasa ada kenangan dibangunan ini.

"Kalau lo mau tau lo adalah orang pertama yang gue bawa kesini."

Gue terkejut yang tadinya gue merhatiin corak dibangunan ini,gue jadi beralih ngeliat dia yang tatapannya udah sayu.

Entah apa yang terjadi tapi pasti itu hal yang sangat berharga buat dia.

"Owh ya,masasih.kenapa harus gue?."tanyaku enggak percaya dengan apa yang dia bilang.

"Gue beneran."
"Dan kenapa lo?karena gue udah nemuin sosok yang bisa buat gue nyaman,senyaman ketika gue dideket mama gue."jelasnya.

Gue sangat tersentuh,segitunya arti nyaman baginya.dan apakah gue adalah sosok seorang yang bisa memberika kenyamanan itu sama dia?gue enggak pernah nyangka itu.

Diotak gue anak kaya dia cuman tau hal yang unfaedah dan begajulan lainnya,tapi ternyata enggak.

"Bisa ae lo."canda gue terus kembali ngeliat mural ditembok bangunan ini.

"Suatu hari nanti lo bakal tau seberapa rasa sayang gue sama lo,tapi gue harap lo enggak salah paham atas cara gue nyampeinnya."

Gue cuman natap dia,sama sekali enggak bisa berkata apa apa.

Apa segitu sukanya lo sama gue?

Dari dulu belum pernah ada cwo yang giniin gue,enggak ngasih harapan tapi kepastian yang tak terlihat.

Apa dia adalah orang yang tepat bagi gue?

Tapi dia anak kecil,

Dekel gue Dongsaeng gue.

TBC

Kakel Jung vs Dekel Jeon 「Byuntae Namja」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang