pahit➖12

253 36 4
                                    

-Jyr's side

Baru aja masuk sekolah baru ada masalah baru, gara-gara cowok yang enggak tahu siapa malah ngedeket terus pacarnya marah-marah nyalahin gue penyebabnya.

Aneh, padahal pacarnya sendiri yang deket-deket gue. Pake ngegombal segala lagi, maaf ya gombalan mu tidak se bagus kalimat yang keluar dari mulut pacarku.

"Balik buru! " kata bang Jhope yang udah sampe didepan gerbang sekolah.

Gue ngangguk tapi ada yang nahan tangan gue, langsung aja gue tepis.

"Eh apaan si loh! " gue teriak kan ya, banyak yang liatin tapi bodo amat.

"Aku belum tahu nama kamu siapa, " kata cowok tadi yang ceweknya marah-marah.

Gue natap dia datar.

"Maaf ya, gue udah punya pacar. Lo enggak usah deketin gue, mau digebukkin pacar gue lo! " ancam gue, meski enggak bakalan kejadian hehe.

"Emang siapa pacar kamu? Dia! " lah cowok itu ngelindur, dia nunjuk bang Jhope.

Dikira gue mau apa sama abang gue sendiri, wkwk. Maaf bang, emang kenyataan.

Tapi enggak papa layaw gue manfaatin aja dari pada diparasitin sama ni cowok lama lama.

"Iya! Emang kenapa? " kata gue nyolot, terus dia diem ngeliatin abang gue.

Yaudah gue jalan kearah abang gue narik helm yang ada ditangan bang Jhope, terus naik.

"Ayo cepetan pergi, ada yang gangguin aku nih. Risih banget! "

Cowok itu cuman diem aja, yaudah si syukur. Semoga aja besok enggak gangguin gua lagi.

"Dek, yang tadi siapa? " lah abang gua nanya.

"Enggak tahu tuh, aneh banget. Kenal juga enggak. "

"Haha, keknya dia demen tuh ama lu. "

"Terus? " gue agak sewot lagian ngapain bahas itu, yaudah pastilah dia demen ama gue. Dia aja belain gue pas didepan pacarnya sendiri.

"Enggak sih, gue lebih dukung lo ama Jungkook daripada ama dia. Enggak jelas anaknya, "

"Itu tau! "

Eh, btw tadi abang gue bilang apa? Jung kook. Yaampun, gua ampe lupa.

Baru aja gue mau nelpon Jungkook notif dari Taeyong bikin gue penasaran, mana banyak lagi. Enggak kayak biasanya.

Taeyong

Masih disekolah?
Aku didepan rumahnya kak Clara
Habis dari bandara aku buru-buru kesini ada kak Clara tapi enggak ada kamu
Kamu dimana?
Ada sesuatu yang mau diomongin
Penting!
Tentang almarhum papa kamu
P

What? Gue awalnya cuman baca p nya doang, dan ternyata dia ada dirumah. Ngapain? Pake bawa bawa papa lagi.

"Bang dirumah ada Taeyong? " tanya gua.

"Enggak! Kok mikir gitu emang kenapa? "

"Kata Taeyong dia ada dirumah kak Clara sekarang, "

"Ah masa iya, tapi tadi pas gue jalan mau ke sekolah lo. Enggak ada dia kok, "

Kakel Jung vs Dekel Jeon 「Byuntae Namja」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang