Yerin udah selesai ujian, selama ujian dia enggak konsen soalnya selama itu juga Jungkook enggak pernah kontek dia lagi dan yang sekarang deket sama Yerin itu malah Taeyong.
Yerin naro tasnya disofa setelah pembagian hasil akhir, Yerin memutuskan kuliah di jakarta aja dan memilih nge kos.
Jadi dua hari lagi Yerin mau balik ke jakarta sekalian jenguk Jungkook dan bilang selamat sekarang Jungkook udah jadi senior diSMAnya.
"Jadi kuliah di Jakarta? " tanya Taeyong yang lebih milih sekolah diSingapura.
Yerin ngangguk.
"Iya, udah keterima juga. Tinggal ospek, " kata Yerin terus nyeruput minuman yang ada dimeja.
"Kenapa enggak disini aja? Kan biar deket sama mama kamu? "
"Enggak, pengen belajar mandiri. "
"Oh, gitu. Nanti lusa aku yang anterin kamu ke bandara yah? "
"Enggak usah udah kok sama mama, bang Jhope, dan tante Clara juga. "
"Tapi kalau aku ikut boleh kan? "
"Ya boleh. "
Yerin buka hapenya masih mantengin chat-chat dia sama Jungkook yang lalu lalu.
"Gimana hubungan kamu sama Jungkook? " tanya Taeyong tapi Yerin jadi sedih enggak tahu mau bilang apa.
Dibilang pacaran? Enggak tahu, putus? Enggak tahu, masih LDR-an? Enggak tahu, break? Enggak tahu.
Pokoknya enggak jelas.
"Enggak tahu. " jawab Yerin singkat.
"Loh kok enggak tahu, gimana ceritanya sampai jawab enggak tahu. "
Taeyong duduk menghadap ke Yerin ngeliat gadis itu sepihak, Yerin cuman nunduk ngeliat chatnya Jungkook yang dulu.
Dia kangen, kangen berat.
"Pokoknya enggak tahu, yang penting sebentar lagi. Gua mau ke jakarta balik lagi ke kota kelahiran dan balik lagi ke dia. "
"Terus gimana kalau ternyata dia udah punya pacar lagi? "
"..."
•
Ong narik tangan Bianca pas baru aja keluar dari toilet cewek, Bianca kehempas gitu aja sambil megangin tangannya.
"Apa apaan sih lo! " dengus Bianca.
Ong mendecih dan menatap Bianca tajam.
"Jauh-jauh dari Jungkook, dia udah punya pacar. " ucap Ong dengan tegas.
Bianca memutar bola mata tak peduli.
"Terserah gua dong, ini hidup gue. Toh Jungkook juga biasa aja sekarang gua deketin terus kenapa lo sewot! "
"Dia udah punya pacar, dan pacarnya itu sahabat gua. Gue enggak mau hubungan mereka rusak cuman gara-gara cewek kayak lo. "
"Itu bukan urusan gue, lagian punya pacar kok enggak dijagain jadi bukan salah gua dong kalau nanti hubungan mereka bubar. "
"Heh! Jadi cewek jangan keganjenan lo, emang mau Jungkook sama cewek kayak lo. Yang nempel sana sini kayak permen karet! "
"Terserah lo mau bilang apa? Tapi gua enggak akan pernah mundur buat ngedapetin apa yang gua mau. "
Ong menghela nafas mengontrol emosinya, dia masih peduli sama hubungan Yerin juga Jungkook.
Dia udah nitipin Yerin ke Jungkook, dan dia enggak mau Jungkook sampai ngekhianati kepercayaan nya.
"Yerin, gua akan jaga Jungkook buat lo. "
Sementara itu Jungkook lagi duduk diselasar koridor sambil nyender ke tembok, tinggal menghitung hari untuk dia masuk ke kelas 12.
"Argh, kenapa semua ini berat. " ucap Jungkook.
Jaehwan yang lagi mabar sama Dokyeom disamping Jungkook cuman bisa meratapi nasib sahabatnya ini.
Kasihan.
Hubungan yang enggak jelas bikin Jungkook galau setengah nafas, terkadang Jungkook suka memperlakukan Dokyeom kayak pacarnya terus manggil Jaehwan dengan nama Yerin.
"Udahlah sob, jawab aja semua chat dari dia. Mungkin itu penjelasan dia selama ini, " kata Jaehwan terus Jungkook malah ngelamun.
Ponsel Jungkook bunyi, tapi Jungkook masih sibuk sama pemikiran.
"Gimana dia? " tanya Dokyeom.
Jaehwan geleng.
"Enggak tahu, ngelamun kali. " jawab Jaehwan sambil terus main gamenya.
"Kayaknya gua putus aja deh, enggak ada harapan juga. "
"HAH? "
Jaehwan diem sama kayak Dokyeom, mereka tahu persis rasa cinta Jungkook ke Yerin.
Tapi kenapa sekarang Jungkook tiba-tiba ngomong gini.
"Pikirin ini baik-baik Kook. " kata Dokyeom meninggalkan gamenya.
Jaehwan ngangguk.
"Iya, gua tahu lo cinta banget sama dia. Terus kenapa mau putus. Jangan lah, "
"Kok kalian malah ngehasut Jungkook sih, itu udah keputusan dia. Enggak usah ikut campur, toh udah enggak ada harapan juga. "
Fiks, bukan Jungkook yang bilang gitu tapi Bianca yang dateng-dateng udah bikin war sama Dokyeom juga Jaehwan.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Jung vs Dekel Jeon 「Byuntae Namja」
Short StoryEND [ kakel terempong dan nyusahin ] "Maaf gue kira lo itu sasaeng gue,hehe^^." ☑non baku ☑up kadang ☑typo maafkan Start:11 mei 2018 End: