Untuk ke sekian kali, aku bikin book lagi. Tapi ini berbeda, awalnya aku pengen Yerin sebagai pemeran utama ceweknya. Tapi enggak tahu kenapa, setelah melihat Chaeyeon Jung di drama first first kiss jadinya pengen nyoba bikin work yang isinya dia.
Makanya aku disini mencoba mencocokkan chemistry antara Kim Doyoung dengan Jung Chaeyeon.
Menceritakan tentang seorang gadis yang menyukai kakak kelasnya, tidak begitu rumit dan lebih ke kesan pasaran. Tapi disini aku mencoba untuk membuat kisah mereka tersusun rapih dan tidak terlalu to the point.
Soalnya kebanyakkan cerita yang pernah aku baca tentang adik kelas dan kakak kelas, perasaan antara keduanya udah terlalu terlihat dan seakan sudah tahu ujungnya akan pacaran.
Untuk book yang ini, aku mencoba untuk membuat seorang Kim Doyoung yang memang terkenal orangnya tsundere dengan membumbuinya dengan rasa labil seorang remaja.
Tidak lupa ada Jung Chaeyeon, seorang adik kelas yang memang selalu mengelak jika ia jatuh dalam pesona Doyoung. Meski dalam kesehariannya di otaknya selalu dihiasi pemuda itu.
Tapi mereka sama sama tidak mau mengakui perasaan mereka, karena sikap mereka yang bertolak belakang.
https://www.wattpad.com/story/222449882?utm_medium=link&utm_content=story_info&utm_source=android
Mari membaca kisah manis mereka, ditemani oleh Yerin tentunya sebagai seorang teman perempuannya Doyoung.
Dalam judul PACAR IDAMAN
Terima kasih.
Caranya untuk menemukan book itu,
1. Tinggal tekan akun aku. Terus lihat work aku yang sejauh ini ada 13 kalau enggak salah. Lalu lihat work dengan judul PACAR IDAMAN
Sudah itu saja hehe, soalnya kalau di pencaharian takutnya enggak ada. Dan malah yang keluar bukan book aku, makasih semuanya.
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Jung vs Dekel Jeon 「Byuntae Namja」
NouvellesEND [ kakel terempong dan nyusahin ] "Maaf gue kira lo itu sasaeng gue,hehe^^." ☑non baku ☑up kadang ☑typo maafkan Start:11 mei 2018 End: