-Jjk's side
Malam ini rasanya sunyi banget,gue enggak nyangka permainan gue bisa sampe selama ini.
Dan kalau boleh ngaku sih,
Tu kakel adalah cewe yang paling susah gue taklukin,dari semua cewe yang pernah gue deketin cuman dia doang yang enggak nembak gue duluan.
Bukannya gimana gimana tapi itu kenyataan.
Dare sebelum sebelumnya yang gue laksanain yang nembak selalu cewe dan yang putusin gue.
Gue ngecek akun sosial gue siapa tau masa taruhan gue diperpanjang,sumpah gue udah geget pengen menangin itu taruhan.
Hari hari selalu gue lewati sama tu kakel,semua berjalan lancar.
Dia sama sekali enggak curiga gue deketin dia karena apa atau maksud apa,tapi setelah 8 jam sama dia waktu itu gue sering banget terngiang wajah dia.
Gue buka hape dan ngescroll percakapan gue sama dia dichat,
Padahal besok juga sekolah dan gue bakal ketemu sama dia,tapi gue rasanya pengen banget denger suaranya.
Gue menghela nafas,gue chat apa enggak.
Chat.
Enggak.
Chat.
Enggak.
Yaudah deh chat aja.
Line.
P
My star💙Gue nunggu semoga aja dia belum tidur,toh baru jam 10 lewat.
Yerinbie
Iy
Ada apa?Enggak mau chat aja
Yerinbie
Yeu gue kira apaanLah kok mentok si,gue enggak tau mau ngapain lagi.
Lg ap?
Yerinbie
Lgi lihat drakorGue ganggu y?
Yerinbie
Iy
Itu tauBuset,gue harus ngapain lagi.
Ni cewe enggak berniat memperpanjang chatnya apaan,mantan mantan gue aja berbakat jadi wartawan.Karena nanya nanya mulu kek pembantu baru,lah dia singkat bet.
Yaudin maafkan
Diriku ini wahai umatYerinbie
Iye iyeGue bulak balik mencari inspirasi,siapa tau aja setelah gue jalan jalan unfaedah ini gue jadi dapet hidayah.
Masih nonton?
Semoga dijawabnya enggak singkat.
Yerinbie
Iy mshFuck.yeu ni cewe enggak ada kasihan kasihannya apaan,gue udah cape cape nyari topik pembicaraan dia malah jawab singkat -_-
Udah malem
Cwe enggak baik tidur kemaleman
Besok kan sekolahYerinbie
Iya sebentar lagi juga kelar
Ni oppa oppanya ganteng behMalah ngomongin oppa oppa.
Iya tapi jaga kesehatan
Yerinbie
Iya jeonnnnNi cewe enggak peka banget si,udah gue perhatiin juga.
Nanya balik kek atau perhatiin balik kek,lah ini jadi narasumber mulu dah.
Gue yang jadi wartawannya.
Death you!
Lo enggak tau ap?
Gue kangen sama lo
Pesan telah dihapusTBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Jung vs Dekel Jeon 「Byuntae Namja」
Historia CortaEND [ kakel terempong dan nyusahin ] "Maaf gue kira lo itu sasaeng gue,hehe^^." ☑non baku ☑up kadang ☑typo maafkan Start:11 mei 2018 End: