-Jyr's side
"Udah deh jangan macem macem jalan aja terus balik."kata gue.
Dekel ini ngelirik terus ngeliat gue datar berasa berhadapan sama guru BK gue.
Jungkook ngedeket bikin gue mundur tapi jarak kita enggak bisa dibilang jauh,gue jadi parno sendiri liatnya dia natap gue.
Gue bisa ngerasain nafasnya sekarang dia deket banget.
"Lo—
Omongan gue terhenti ketika dia ngejauh dan udah ada jaket ditangannya.
"Kakak enggak peka seharusnya kakak tau dong gue butuh jaket,tapi jaketnya dibelakang kakak.tapi gpp sekarang jaketnya udah ditangan gue."
Humpss,gue kira dia mau cium gue.hehe
Ngarep banget gue.bodo amatlah,yang penting gue sampe rumah.
"Kak."
Gue berdehem ngelirik dia yang udah pake jaket,aduh itu gantengnya jadi nambah sumvah.
"Kita mau pulang ke rumah kakak atau ke rumah kita?."
Gue ngerutin dahi."rumah kita maksudnya?."tanya gue memastikan apa arti 'kita'
"Rumah yang bakal kita tinggalin berdua dan anak anak kita nanti,eakk."
"Udah deh jangan percanda cepetan maju pulang ke rumah gue."ucap gue dan penekanan diakhir kalimat.
Akhirnya dia jalanin mobilnya,gue bosen mana kedinginan lagi ini dekel enggak punya jaket lagi apaan yak(?)dasar dianya dijaket tapi gue kagak.-_-!
Gak lama sekarang gue nyampe tapi dia malah berhentiin mobilnya ditaman komplek bukan didepan rumah gue.
"Lah kenapa berhenti disini?."tanya gue.
Dia malah senyum evil,gila emang.
"Kan biar kita satu payung lama-lama kak,tadi cuman bentaran doang enggak seru.yuk keluar pake payung berdua."
Gue kok ngefly sih dengernya,adudu ini dekel bisa ae bikin hati gue salto.
"Modus lo dasar."
Dia keluar duluan terus muter buat jemput gue disisi mobil kiri.
"Ayo kak."
Dia ngulurin tangan ke gue dan gue ditarik sama dia biar berdiri terus jalan deh menuju rumah.
"Kak."
"Iya paan?!."
"Woles aja atuh kak slow."kata dia yang ena gue dengernya suaranya itu merdu.eakk lembut lembut gimana gitu kek coklat delfi
"Terus lo mau ngapain kak kik kuk hah?!."
"Kakak beneran enggak punya pacar?."
"Enggak gue baru putus."
Itu kenyataan pahit emang,udah pacaran selama dua tahun akhirnya putus juga gegara hadir orang ketiga.
Gue berhenti soalnya udah didepan pager rumah keadaan nya sepi pasti lagi pada arisan dirumah bu rt.
"Dek gue duluan."
"Kak."belum aja gue jauh sama dia,dia malah genggam tangan gue.
"Apa?."
"Enggak niat makasih makasih atau apa kek?."
Oh iya,gue lupa tadi dia udah ajak gue jalan terus ditraktir makan dianterin pulang pula.
"Yaudah makasih ya dekel Jeon,gue mau masuk dulu.bye sampe besok."
Gue ngambil ancang-ancang buat lari biar enggak terlalu kebasahan tapi lagi-lagi ini dekel malah narik gue.nariknya enggak woles.
Payungnya jatoh tangannya meluk pinggang gue dan yang satunya megang pipi gue,basahlah sudah.
Karena mandi hujan.
"Gue mau minta izin kak,boleh ya?."
Gue masih diem terlalu shook karena dia narik gue tiba-tiba tapi sekarang gue lebih shook lagi dia cium gue.
Dia masih bertahan sama posisinya bibir kita cuman sekedar nempel dan enggak ada permainan apapun,apaan sih nih enggak rame.eh
Jungkook melepaskan tautannya dan natap gue yang masih diem dengan mata membulat,aduh ni pipi gue semoga aja enggak merah.
"Bye sampe besok,di KUA."
Anjir,JUNGKOOK GUE BAPER GILA.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Jung vs Dekel Jeon 「Byuntae Namja」
KurzgeschichtenEND [ kakel terempong dan nyusahin ] "Maaf gue kira lo itu sasaeng gue,hehe^^." ☑non baku ☑up kadang ☑typo maafkan Start:11 mei 2018 End: