–Jjk's side
Nafas gue sesek ketika tahu kalau sapaan Taeyong tadi pagi adalah sapaan terakhir, dia pergi. Pergi nyusul Yerin,
Bodoh! Sebenarnya yang pacarnya Yerin itu siapa sih? Gua atau Taeyong! Bangsat,
Udah dua hari ini gue enggak dapet kabar dari Yerin ataupun Taeyong, mereka kayak yang lenyap ditelan bumi.
Gua telpon Yerin berkali-kali tapi enggak diangkat, gue..gue..arghh.
Kacau!
Gue melangkah nenteng tas menyusuri lantai rumah sakit, ada rasa takut yang menghantui gue.
Taeyong, dia adalah kunci dari segala hubungan gua sama Yerin. Kalau aja dia buka mulut pasti semuanya berakhir dan gua yakin dia udah buka mulut.
Sampai Yerin enggak mau ngehubungin gua lagi, kenapa. Kenapa masa lalu bikin masalah dimasa depan ini, itu udah kejadian lama.
Gua duduk dibangku lorong rumah sakit, bahkan sampai saat ini papa belum sembuh. Dan biayanya gua enggak tahu harus dari mana.
Gua ngusap pipi gua yang basah terus masuk ke ruang papa, naro tas gua disofa yang ada disana.
Mama belum balik ke sini lagi bawa salinan baju, tapi tiba-tiba dateng. Dateng cewek itu cewek yang kemarin gangguin gua.
Tapi bedanya dia dateng bukan cuman sendirian tapi sama papanya Taeyong, dan mungkin lebih tepatnya papanya Taeyong yang bawa dia kesini.
"Jungkook! " panggil cewek itu terus langsung meluk tangan gue, sambil ngusel-ngusel.
Gua natap papa nya Taeyong tajem, dari kecil gua emang enggak suka sama papanya Taeyong. Soalnya karena dia papa gua jadi tumbal.
"Bapak mau ngapain kesini, pake bawa bawa dia segala lagi. " kata gua terus ngedorong ni cewek biar jauh-jauh dari gue.
"Saya tahu, kamu masih sekolah. Kamu enggak akan mampu biayain pengobatan papa kamu, jadi saya mau menawarkan hal yang menarik buat kamu. "
Cih, gue udah tahu pasti akhirnya akan ada tumbal selanjutnya buat ngebayar semua ini.
"Saya bisa ngurus semua ini sendiri, bapak enggak usah ikut campur! " tegas gue.
Papanya Taeyong kayak kesel gitu terus narik cewek yang dari kemaren marasitin gua mulu, papa Taeyong kayak bisikin dia sesuatu gitu.
"Saya pastikan kamu menyesal karena menolak tawaran saya, kamu ingat apa yang terjadi pada papa kamu dua tahun lalu? Saya harap kamu ingat. "
Kan, tentang tumbal itu lagi. Sebenarnya yang nyebabin kecelakaan diarea bangunan itu bukan papa, tapi papanya Taeyong. Dia pengen papa dipecat dan enggak menghalangi kinerja dia biar bisa naik pangkat.
Tapi apa? Papa terbukti bersalah dan dipecat, hingga akhirnya papa malah nerima jadi bawahan papanya Taeyong karena kepepet.
Dan sekarang mau dia apa lagi?
"Iya, saya ingat. Memangnya kenapa? Saya juga ingat siapa pelaku dibalik semua kejadian itu, jadi sebaiknya bapak enggak usah ngancam saya. "
"Saya bukan anak kecil lagi, " kata gua.
Tapi lagi lagi papanya Taeyong masih berusaha biar gue mau nerima tawarannya, nyebelin enggak sih.
Tiba-tiba mama dateng sambil ngos-ngosan terus gua bantu mama buat duduk dan ngasih minum.
"Mama kenapa? " tanya gua tapi mama diem ketika ngeliat papanya Taeyong.
Gue ngedeket ke papanya Taeyong,
"Mendingan bapak pergi dari sini, karena enggak ada urusan nya sama bapak. " kata gua, ngusir?ya iya.
"Terima tawaran nya Kook, "
Gua diem, gua berbalik ngeliat mama. Kenapa mama bisa tahu kalau papanya Taeyong tadi ngasih tawaran ke gua. Sebenarnya mama udah tahu atau nguping atau begimana.
"Tapi mah, "
"Enggak ada jalan lain, mama enggak punya biaya. Dan kalau kita enggak bayar biayanya dalam seminggu ini semua alat yang menempel ditubuh papa kamu bakalan dilepas. "
Bangsat! Kenapa mama harus kayak gini sih, sebenarnya ada apa. Kenapa harus kayak gini.
Gue diem terus natep papanya Taeyong yang udah senyum-senyum jijik,
"Apa yang anda mau? " tanya gua to the point karena setelah gua terima tawaran ini, gua tahu kalau enggak gua yang jadi tumbal ya mama.
"Saya ingin kamu jauhin gadis itu, karena sebentar lagi Taeyong anak saya akan menikahinya. "
Gadis, Yerin?
"Enggak! Gua enggak sudi! "
Gue lari gue keluar dari ruangan itu, gak gua enggak sanggup kehilangan Yerin.
Gua enggak mau kehilangan lagi, udah cukup gua kehilangan mama dan raga papa. Udah cukup gua merasa sendirian didunia ini udah cukup gua pusing sama urusan sekolah udah cukup gua menyesal karena perbuatan gua selama ini.
Jangan, jangan Yerin.
Tapi bagaimana sama papa? Akh, oke gua harus cari duit. Waktunya masih seminggu, gua bisa cari duit. Gua bisa biayain papa, gua bisa terus sama-sama dengan Yerin.
Gue berhenti terus duduk di rumput halaman rumah sakit gua buka hape gua, tapi enggak satupun chat yang Yerin bales.
Enggak ada.
Akhirnya gue memilih buat ngirim voicenote.
/terimalah lagu ini dari orang biasa, tapi cintaku padamu luar biasa.
/aku tak punya bunga, aku tak punya harta. Yang ku punya hanyalah hati yang Setia tulus padamu~
/aku rindu, bukan hanya itu aku juga takut. Takut jika kamu tahu dan menjauhi karena itu, bahkan kau tahu itu bukan mau ku. Itu hanyalah sebuah kesalahan yang sudah digariskan dalam kehidupan.
/i love you
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Jung vs Dekel Jeon 「Byuntae Namja」
Short StoryEND [ kakel terempong dan nyusahin ] "Maaf gue kira lo itu sasaeng gue,hehe^^." ☑non baku ☑up kadang ☑typo maafkan Start:11 mei 2018 End: