-Jyr's side
Sekarang gue udah ada diresto udah selesai makan,dari tadi Jungkook diem aja enggak ngebacot kayak biasanya.berbeda terbalik sama dichat yang bisanya nyepam.
"Kook pulang yuk udah mulai gelap nih."kata gue.
Jungkook natap gue yang sebelumnya fokus liatin rintikkan hujan diluar lewat jendela.
"Tapi masih hujan."
"Gpp lagian kan kita pake mobil."
Jungkook natap gue intens dan naikkin satu alisnya bikin gue dugen dugen apalagi matanya itu yang seakan menghipnotis gue.
"Kita."
Mampus gue salah mau ngapain gue ngomong pake embel embel kita segala,pasti dia bakal ngegembel lagi setelah ini.eh gombal mksd kuh
"Eh anu—maksudnya itu
Pake gagap lagi gue bingung mau jawah apaan(?)aduh ini otak loading mulu jaringannya jelek kalau lagi ujan.
"Ck,lo lucu deh kalau lagi gitu.kalau gitu ayo pulang abang jeon anterin sampe pelaminan."
Tuh kan bener -_-!
"Udah deh gak usah nge gembel."
"Gombal kak gombal."
"Iya itu maksud saya."
Jungkook berdiri terus mengulurkan tangannya biar digandeng ama gue,eh sorry ya gue enggak mau ama anak bocah.etdah bocah ngapa yak!
Gue main nyelonong aja terus ngikut dia ke kasir;mau bayar.
"Mba bill nya."kata Jungkook.
Tapi mba kasirnya malah nurunin kacamatanya sampe pertengahan tahun;eh enggak maksudnya pertengahan mata ama hidung.
"Mba?maaf ya dek saya enggak setua itu,panggil saya kakak cecan."
Najis,ini mba mba rempong ngapain ngomong kek gitu.mau nge goda abang jeon gue akh!nyebelin.
"Hehe iya kak,bill nya mana."
Si mba nya ngasih bill pake ala tangan letoy beboy minta ditabok,terus jungkook lihat dan keluarin kartu kreditnya.
"Ini mba pake ini—eh kak maksudnya."
Setelah selesai ngegesek si mba nya malah diem enggak gc ngesihin kartunya balik.
"Dek punya id line gak?."
Idihhhh nyebelin ini mba mba dasar tante girang.
Gue narik sudut seragam jungkook yang keluar terus bikin dia natap gue,gue natap dia tajem dan ngodein buat cepetan ambil tuh kartu terus pulang!
"Maaf kak ga bisa ini pacar saya marah mba—eh kak."
"Aduh ternyata ini pacar adeknya toh saya kira ini adiknya ade,yaudah ini saya kembaliin lagian saya ini pelakor.tapi bukan perebut laki orang tapi PEcinta Laki-laki KORea."
Boh sekarepmu mba!
Gue tarik si jeon keluar sampe gue lupa kalau keadaan masih hujan deres,mana gue pake seragam doang lagi.
"Eh tarik tarik ae hujan ini."kata Jungkook terus narik gue ketepi yang masih kelindungi atap resto.
"Sorry lagian itu ngapain tante tante girang godain lo,lonya malah senyam senyum lagi.kenapa lo suka digituin?!."
Dekel jeon malah ngacak rambut gue yang udah basah kena aer hujan terus senyumannya itu loh.
"Kakak cemburu ya?."
Masa sih(?)tau akh enggak enggak,enggak boleh.
"Enggak siapa bilang."kata gue terus langsung buang muka dan nyilangin tangan didada.
"Ga usah ngambek gitu dong gue pergi nih."
Gue lirik dia bentar terus kembali buang muka,bodo amat pergi pergi aja sono.
"Ikh kok kakak gitu sih sama jeon,kak..
Gue masih kekeuh sama pendirian gue padahal dia udah usaha buat bikin gue balik badan madep dia.
Nunggu,gue nunggu dia kembali ngerayu gue biar enggak ngambek tapi keknya ada suara jangkrik deh
Gue nengok ●︿●
Gue ditinggal,ini mana mahluk tadi yang ngerayu gue yang ngegombalin gue yang narik narik bahu gue buat malik (.﹒︣︿﹒︣.)
Humpss,terpaksa gue jalan kedepan;nyari taksi.terus pake tas buat jagain kepala gue biar enggak kehujanan.
Gue celingak celinguk nyariin taksi lewat sampe gue ngerasa kok didaerah gue berpijak enggak hujan yak(?)gue nengok ke atas.
Dan ternyata ada atap.
"Kakak ngapain hujan hujannan,ayo keparkiran kita pulang."
Itu jungkook guys,dia mayungin gue.ahay acikiwiw
Dia genggam tangan gue dan daripada ngegedein gengsi mending gue ngikut,berasa didrakor gue (´∀`*)
Gue masih memandang Jeon disamping gue,wajahnya bikin hati gue ademm.dari deket gini dia emang ganteng,hehe
Baru nyadar gue.
"Kak ayo masuk jangan liatin gue mulu nanti asma lo."
Gue mengerjap sebentar terus gue lihat mobil didepan gue,ternyata udah nyampe aja.cepet banget yak
Lamain kek,hehe.
"Paansi gadanta."
Gue buka pintu dan jungkook dia keliling lapangan dulu,g deng.dia muter ketempat nya terus masuk deh buat payungnya dia taro dijok belakang.
"Hummps,dingin ya kak."
Yaiyalah orang hujan kalau kemarau panas gimana sih kek anak tk aja.
"Iya kan hujan."
"Gue butuh kehangattan nih kak."
Anju,lo ngode mau gue peluk(?)oh my god oh my no oh my wow,masa iya wow fantastic baby gue ngebanyanginnya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Jung vs Dekel Jeon 「Byuntae Namja」
Historia CortaEND [ kakel terempong dan nyusahin ] "Maaf gue kira lo itu sasaeng gue,hehe^^." ☑non baku ☑up kadang ☑typo maafkan Start:11 mei 2018 End: