Lisa sebenarnya paling malas ke perpustakaan. Alasan utamanya tentu karena ia tak suka baca buku. Selain itu, perpustakaan sekolah memiliki bau buku lama dan Lisa tak suka. Akan tetapi, hari ini ia malah harus berada di perpustakaan untuk menggantikan Mina. Sahabatnya harus mengikuti lomba di kota dan tugasnya untuk menjaga perpustakaan dilimpahkan pada Lisa. Ya, Lisa tak keberatan sih, toh ia senang membantu Mina. Ia hanya tak suka berada di perpustakaan.
Gadis itu duduk di meja khusus untuk melayani peminjaman dan pengembalian buku yang berada di sisi kanan pintu. Partnernya harusnya adalah kelas murid kelas tiga, tetapi karena kelas tiga sudah dibebas tugaskan jadi Lisa sendiri. Gadis itu membuka aplikasi data peminjaman buku kemudian membuka tab baru untuk permainan Soldier.
“Permisi,” suara itu membuat Lisa mendongak. Oh! Rasanya semesta tengah mendukungnya karena di hadapannya lagi-lagi ada senior yang ia kagumi. Senior itu tersenyum manis, menampilkan lesung pipinya. “Aku ingin mengembalikan ini. Atas nama Lee Taeyong.”
Lisa mengangguk, kemudian mengambil lima buah buku yang dipinjam seniornya dan mulai mengetik data di komputer. Lisa tersenyum, “Terima kasih. Aku sudah memasukkan datanya sunbae.”
Lelaki itu mengangguk, kemudian berbalik menuju pintu dan keluar. Ah, jadi namanya Lee Taeyong. Senyum Lisa melebar, kini ia bahagia karena telah mengetahui nama lelaki itu. Lee Taeyong, nama yang cocok untuk lelaki seindah bunga.
Beberapa menit sebelumnya...
“Jaehyun!” Panggilan itu membuat si pemuda dengan lesung pipi menoleh. Di hadapannya ada Lee Taeyong, teman sekelasnya. “Tolong kembalikan buku inike perputakaan ya! Aku harus ke ruang guru sekarang. Terima kasih!” Taeyong langsung berlari meninggalkan Jaehyun yang menatapnya sebal. Padahal Jaehyun mau ke kantin. Hh, mungkin dia baru akan ke kantin setelah mengembalikan buku ini.
••
yah, salah nama lis :(
-amel
KAMU SEDANG MEMBACA
3• before us • jjh × lm
FanfictionMe and you, before us. Another Jaehyun and Lisa short-fanfiction. book iii of blackpink × nct series Start at 5/5/18