Hari ini spesial. Pertama karena ini adalah hari terakhir di semester satu. Kedua karena hari ini adalah hari penentuan pemenang lomba antar kelas. Pertandingan paling ditunggu dari kelas 3-2 dan 2-4.
Lisa duduk di barisan ke tiga. Niatnya hanya menonton karena bosan di kelas. Jihyo dan Yuju duduk di barisan paling depan sebagai suporter yang aktif menyerukan yel-yel. Mina duduk di sampingnya sambil memakan roti.
Satu per satu pemain masuk dan sunbae yang ia suka ada di sana! Kak Taeyong! Meski sakit hati karena dua kejadian beberapa hari lalu, tetapi Lisa senang bisa melihat Taeyong.
Taeyong masuk, bersama pemuda yang kemarin Lisa lihat di kantin. Sepertinya mereka berdua tak terpisahkan, mungkin sahabat.
“Kak Jaehyun juga ganteng banget ya!” Bisik salah seorang di sisi Lisa. Ah, jadi nama pemuda yang di samping Taeyong itu Jaehyun.
“Ya, tapi kak Taeyong tuh- aduh! Kaya tokoh utama di manga tahu!” Balas yang lain dan Lisa setuju. Ya, di mana lagi ada laki-laki setampan dan sebaik itu bukan?
Mina menyenggol tangan Lisa, membuat Lisa menoleh. “Katanya hari ini Taeyong sunbae mau nembak cewek yang itu.” Mina menunjuk seorang gadis berambut sebahu yang duduk di depannya.
Mata Lisa melotot, membulat sempurna. “Lalu gosip dengan ulzzang sekolah sebelah tak benar?”
“Mereka sudah putus.” Mina menjelaskan, “Miyeon hanya baru tahu beberapa waktu lalu, ternyata hubungan mereka sudah lama kandas. Jadi, hari ini anak kelas Taeyong sunbae akan ikut membantu”
Ah, tapi tetap saja ia akan menyatakan perasaannya. Pada orang lain. Ya sudahlah, Lisa sendiri sadar jika perasaannya tak akan pernah terbalas. Mungkin nanti saat pertandingan selesai Lisa akan kembali ke kelas lebih dulu. Lisa mungkin sadar perasaannya tak akan terbalas, tetapi ia lebih menyadari bahwa ia tak bisa melihat orang yang ia sukai menyatakan perasaannya pada orang lain.
••
taeyong yang lisa maksud itu jaehyun yaa
sementara taeyong yang dimaksud orang lain beneran lee taeyong
-amel
KAMU SEDANG MEMBACA
3• before us • jjh × lm
أدب الهواةMe and you, before us. Another Jaehyun and Lisa short-fanfiction. book iii of blackpink × nct series Start at 5/5/18