“Dah, Lis! Duluan ya!” Jihyo dan Yuju melambaikan tangan pada Lisa yang menunggu di halte. Gadis itu mengangguk dan membalas lambaian tangan keduanya.
Lagi-lagi dia menunggu sendirian di halte. Kira-kira lima menit lagi bus ke arah rumahnya akan tiba. Kakinya diluruskan sembari bergerak naik turun, sementara kepalanya mengangguk pelan mengikuti nada dari earphonenya. Lisa menoleh dan kayanya Lisa lagi tidak beruntung, sunbae yang ia suka sedang memeluk pinggang wanita.
Ah, mata Lisa sakit. Harusnya dia tak menoleh tadi. Sekarang Lisa cuma berharap agar bus yang akan ia naiki cepat sampai. Lisa mau pulang.
Gadis itu berdiri, bergegas dengan cepat memasuki bus. Lisa duduk di paling belakang, dekat jendela yang menghadap seberang halte sekolah. Ia tak mau melihat pemandangan menyakitkan seperti tadi. Ini kenapa Lisa jadi drama ya? Habis rasanya semenyakitkan ini.
••
“Ah, terima kasih sunbae.” Ujar Dahyun ketika Jaehyun menahan tubuhnya yang hampir jatuh.
Sebelumnya Dahyun hampir terpeleset dan Jaehyun kebetulan ada di sana. Lelaki itu langsung menghampiri Dahyun dan menahan pinggangnya. Jangan tanya bagaimana jantung Dahyun, rasanya sudah tak karuan.
“Sama-sama. Hati-hati ya.” Balas Jaehyun dan tersenyum simpul. Kakinya melangkah dengan pasti menuju halte, ingin menghampiri juniornya. Tapi terlambat, junior yang kemarin ia temui di halte sudah naik ke bus tujuannya.
Ah, Jaehyun terlambat.
••
sabar ya jae
cinta itu emang tentang timing
-amel
KAMU SEDANG MEMBACA
3• before us • jjh × lm
FanfictionMe and you, before us. Another Jaehyun and Lisa short-fanfiction. book iii of blackpink × nct series Start at 5/5/18